5 Fakta Unik FF Akun Bot Di Game Free Fire

Sekarang ini ada 5 Fakta Unik FF Akun Bot Di Game Free Fire, dimana itu akan jadi hal yang jelas untuk kalian ketahui sekarang.

Inilah beberapa Fakta Unik Akun Bot Di Game Free Fire, dimana nanti kita juga dapat mengetahui semua keunikan seperti ini ya. Apalagi dengan gitu kalian nanti, bisa membedakan player yang asli ataupun Box pada saat ini ya. Karena memang semua itu akan menjadi salah saut hal yang penting sekali, apalagi untuk menambah wawasan dari para playernya juga.

Meskipun begitu kalian juga perlu mengetahui, beberapa hal yang menarik lainnya untuk dicoba kedepannya nanti. Contohnya kalian mungkin pasti tau Cara Memunculkan Bot Di Pertandingan Free Fire. Karena dengan hal itu maka alur pertandingan, menjadi lebih mudah dan tentu saja kalian ini pastinya tidak akan mudah untuk dikalahkan karena lawannya adalah Bot.

Tapi sekarang ini kami juga akan memberikan, beberapa informasi dari Bot yang ada didalam pertandingan game Free Fire tersebut. Dimana kalian ini mungkin perlu juga, simak langsung pada artikel dibawah sekarang ini ya.

Biasanya Pakai Cosmetic Langka

Pertama kita bisa melihat kalau akun tersebut, memakai sebuah Cosmetic yang terbilang cukup langka didalam game Free Fire ini. Jadi contohnya ya seperti Baju Sepak Bola, dipakai dalam satu Paket dan mempunyai warna atau penampilan yang berbeda dari player yang pernah dapat Baju itu juga.

Awalnya memang bisa dipercayai sebagai Bot, tapi untuk lebih jelasnya ini bisa menjadi Bot yang sudah terlihat jelas sekali tentunya.

Berdiam Diri Di Spawn Island

Lalu kalian bisa mengetahui juga, jika memang Bot akan lebih tetap diam dan tidak bergerak sedikitpun saat berada di Spawn Island. Dengan hal itu juga, kita sudah dapat melihat perbedannya kalau itu Bot atau bukan saat belum mulai pertandingan nanti.

Tapi terkadang ada beberapa player lainnya juga, dimana mereka akan jadi diam saat berada di Spawn Island. Ketahui juga Tipe Player Di Lobby Free Fire, supaya lebih paham nantinya ya.

Turun Dari Pesawat Sudah Pakai Senjata

Paham Map Free Fire

Nah ini yang cukup berbahaya, meskipun Bot tapi pada awal pertandingan dia sudah menggunakan sebuah Senjata untuk bertempur. Kalau misalnya kalian bertemu dengan seorang Bot, maka tetaplah untuk berhati – hati ya. Dimana damage dari senjata yang diberikan itu, tetap sakit sekali nanti.

Selain itu kalian juga perlu mengetahui beberapa hal lainnya, dimana saat membunuh Bot tersebut. Maka yang ditemukan pada Deathboxnya hanya sebuah Senjata saja.

Mudah Dibunuh

Lalu kalian yang bertemu sama Bot ini, akan lebih mudah untuk membunuh musuh tersebut juga. Karena memang Bot digerakan secara otomatis oleh game, jadi tidak selamanya dia menjadi ancaman kalau digunakan saat ini. Apalagi jangan sampai lewatkan juga, kalau Bunuh Bot harus cepat ya.

Dimana nantinya kalau misal kalian lama sekali dalam membunuh bot itu, berarti harus siap juga sama Musuh yang akan datang karena suara dari tembakan Kalian melawan Bot.

Langsung Knock (Kalau Main Squad atau Duo)

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Terakhir kalian juga perlu mengetahui, kalau misalnya ada alasan dimana Bermain Squad Jauh Lebih Seru Di Free Fire. Mungkin salah satunya ini kalian bisa tau, jika melawan Bot dalam Squad atau Duo akan langsung bisa kita bunuh alas tidak mempunyai Knock nantinya juga.

Hal tersebut bisa langsung diketahui jika kalian salah satu anggota Squad, berhasil membunuh musuh yang ada didalam pertandingan itu. Jika belum Knock, berarti dia adalah player asli dan kalau Knock langsung berarti Bot.

 

Kalian juga bisa tau Tips Push Rank Season 17 Master Free Fire, dimana ini jadi salah satu hal yang cukup menarik untuk bisa dicoba. Karena yang kita tau Push Rank jauh lebih mudah itu, memang akan membantu kalian menjadi lebih cepat naik tenar dan terkenal didalam pertandingan tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!