esportsku
Media Esports Indonesia

7 Fighter Jarang di Rank Mythic Mobile Legends Karena Kurang Meta ML

Disini kami akan memberikan 7 hero fighter yang jarang sekali di pick dan digunakan di Mobile Legends. Hero-hero fighter ini jarang sekali muncul di rank tinggi karena beberapa alasan diatas. Umumnya fighter-fighter ini memang kalah populer dengan fighter yang bisa mendominasi sidelane masing-masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Role fighter di Mobile Legends dapat terbilang sebagai role yang paling ketat saingannya antara pilihan hero. Dibanding role yang lain, sulit memutuskan fighter terbaik karena mereka semua berada di power yang tidak terlalu berbeda dan hanya beberapa fighter saja yang overpowered. Selain itu, fighter adalah role yang memiliki jumlah hero terbanyak di Mobile Legends, menjadi faktor tambahan untuk pilihan hero yang ada. Kali ini ada Fighter Jarang di Rank Mythic Mobile Legends Karena Kurang Meta ML yang harus kalian tau.

Walau memiliki pilihan hero yang banyak, tetapi jika kalian bermain di rank tinggi ataupun menonton pro match pastinya kalian akan sadar ada beberap hero yang jarang sekali muncul ke permukaan. Hero-hero ini kurang populer karena beberapa alasan, mulai dari mereka yang kurang kuat, bukanlah hero meta, atau memang tidak menarik untuk dimainkan.

Disini kami akan memberikan 7 hero fighter yang jarang sekali di pick dan digunakan di Mobile Legends. Hero-hero fighter ini jarang sekali muncul di rank tinggi karena beberapa alasan diatas. Umumnya fighter-fighter ini memang kalah populer dengan fighter yang bisa mendominasi sidelane masing-masing.

LAPU-LAPU

Lapu-Lapu adalah hero fighter assassin yang kurang sekali banyak peminatnya. Alasannya adalah sebagai fighter dirinya dituntut menjadi secondary assassin. Meta kali ini yang mengedepankan offlaner mandiri dan lumayan tanky tidak membuat Lapu-Lapu memiliki kesempatan.

HILDA

Sebagai fighter tank hero ini merupakan hero yang sangat tanggung dan tidak populer. Tidak tanky seperti tank lainnya, tidak bisa dimainkan layaknya fighter umumnya. Hero yang sepi peminat ini bahkan hampir jarang sekali muncul di game kalian.

MINSITTHAR

Kurang jelas mengapa hero ini kurang populer dan jarang sekali muncul di game ML, padahal hero ini cukup kuat dari skillsetnya. Kemungkinan besar adalah hero ini memaksa team bermain agresif dengan pasifnya, teralu riskan untuk dimainkan.

ALPHA

Alpha berada di posisi yang sangat buruk akhir-akhir ini, bahkan dirinya sangat buruk sampai akan mendapatkan revamp. Alpha tidak populer karena kalah bersaing dengan fighter lainnya di Mobile Legends dan juga pengguna Alpha memang tidak banyak di ML.

BANE

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Bane adalah fighter yang aneh karena dirinya tidak memiliki sustain yang baik ataupun damage yang kuat. Walau diuntungkan ketika push dan laning, dirinya tidak begitu kuat di sisi lainnya. Kurang populer karena hero ini tidak begitu kuat di meta ini dan Bane memang tidak banyak peminatnya.

BALMOND

Sering dikatakan sebagai hero pemula atau hero tutorial membuat Balmond mendapatkan stigma yang buruk. Hero ini memang tidak kuat saat ini dan tidak memiliki tempat di meta ML saat ini. Balmond tidak populer dan sepi pengguna saat ini sebagai fighter.

RUBY

Fighter lini depan saat ini kurang begitu populer, sama hal nya dengan Ruby. Hero yang satu ini sebenarnya tidak begitu buruk, hanya saja membutuhkan team yang kompak. Tidak begitu populer di rank match karena terlalu banyak fighter yang lebih baik lainnya.

Itulah 7 hero fighter yang tidak populer dan jarang sekali digunakan oleh pemain Mobile Legends di rank tingg. Hero-hero ini memang kurang sekali peminatnya karena beberapa alasan yang sudah disebutkan diatas. Kalah bersaing dan juga memang tidak memiliki tempat di meta membuat mereka tidak memiliki tempat untuk digunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!