siapa

5 Strategi Teamfight Bruno Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang harus diterapkan saat teamfight dalam suatu gameplay sehingga dapat membuat kalian sukses dan memenankan war tersebut dengan mudah, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Bruno menjadi salah satu hero marksman di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk teamfight dalam suatu gameplay. Bruno bisa menjadi damage dealer yang baik dalam suatu tim asalkan mendapatkan support dan cover yang baik dari rekan setim nya. Kali ini kami akan mengulas suatu strategi teamfight Bruno Mobile Legends yang akan membantu kalian dalam suatu gameplay.

Bermain Bruno mobile legends sangat disarankan untuk menempatkan diri pada posisi yang baik ketika ada war terjadi. Hal ini akan memudahkan nya dalam memberikan damage kepada lawan nya. Selain itu penggunaan skill nya juga bisa dimaksimalkan jika kalian bisa menempatkan diri dalam posisi yang baik. Kunci untuk melakukan teamfight dengan baik adalah kalian harus bisa bekerjasama dengan rekan setim kalian sehingga membentuk sinergi yang hebat.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai strategi Teamfight Bruno di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang harus diterapkan saat teamfight dalam suatu gameplay sehingga dapat membuat kalian sukses dan memenankan war tersebut dengan mudah, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Strategi Teamfight Bruno Mobile Legends

Hero Mobile legends Sering Banned

Bruno menjadi hero marksman yang berperan sebagai damage dealer dalam suatu tim. Untuk memaksimalkan perolehan damage dari Bruno sendiri, harus menggunakan set up emblem dan build item yang tepat. Hal ini akan membuatnya semakin kuat lagi dalam suatu gameplay.

Esportsku sendiri telah menemukan beberapa list strategi teamfight terbaik yang cocok untuk diterapkan oleh kalian saat menggunakan hero Bruno dalam suatu gameplay. Hal ini didapatkan dari pengalaman pribadi selama menggunakan Bruno di Mobile Legends. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini dengan baik ya!

  1. Bersama Hero Tank dan Support
  2. Melakukan Rotasi untuk Mencari Target
  3. Memanfaatkan Ambush Di Sekitar Lawan
  4. Suruh Hero Tank atau Support Menjadi Initiator
  5. Memaksimalkan Seluruh Kombo Skill dengan Baik

Nah itulah beberapa point strategi teamfight terbaik yang bisa kalian terapkan saat menggunakan Bruno dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap point startegi di atas bisa kalian simak di bawah ini ya!

Bersama Hero Tank dan Support

5 Strategi Teamfight Bruno Mobile Legends (ML)

Basic dari teamfight adalah sinergi yang baik dari setiap rekan tim ketika berada dalam suatu pertempurang. Kalian memerlukan support dan cover yang baik dari hero tank dan juga hero support kalian. Hal ini akan memberikan keuntungan lebih karena kalian mendapatkan perlindungan yang baik serta follow up damage yang baik pula. Pastikan untuk bersama hero tank dan hero support kalian ya ketika ingin melakukan teamfight dengan baik.

Melakukan Rotasi untuk Mencari Target

5 Strategi Teamfight Bruno Mobile Legends (ML)

Langkah selanjutnya kalian hanya perlu mencari target yang ingin kalian incar dan serang dengan strategi teamfight. Lakukan rotasi sambil mengamati pergerakan target. Pastikan untuk berhati-hati ya agar target tidak mengetahui pergerakan kalian!

Memanfaatkan Ambush Di Sekitar Lawan

5 Strategi Teamfight Bruno Mobile Legends (ML)

Setelah itu kalian harus berdiam diri terlebih dahulu di ambush yang ada di sekitar Target kalian. Tunggu sampai ada moment yang tepat, seperti posisi offside. Ketika hal ini terjadi langsung saja kalian maksimlkan moment tersebut untuk menyerang target secara bersama-sama.

Suruh Hero Tank atau Support Menjadi Initiator

Akan lebih baik lagi jika kalain menyuruh hero tank atau support kalian menjadi initator yang membuka adanya teamfight. Hal ini akan menjadi keuntungan lebih dimana kalian mendapatkan cover yang baik sekaligus follow up damage dari hero support.

Memaksimalkan Seluruh Kombo Skill dengan Baik

Strategi Bruno berikutnya, Kalian tinggal memaksimalkan saja seluruh kombo skill yang ada. Gunakan skill satu nya dan spam basic attack untuk menghasilkan damage yang besar. Kalian juga bisa menggunakan skill dua dan skill ultiamate nya sebagai finishing.

Nah itulah beberapa list strategi teamfight terbaik Bruno Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan menerapkan staregi di atas akan memudahkan kalian untuk memenangkan setiap war yang ada dalam suatu gameplay ketika menggunakan hero Bruno!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie