Mengapa Miya Mobile Legends Jarang Digunakan Di Rank ML Atas?

Salah satu Marksman di Mobile Legends adalah Miya. Miya adalah ADC yang memiliki skill yang cukup mudah dimengerti, namun sulit dikuasai. Sebab, Miya tidak memiliki banyak Skill Escape, dan sangat rapuh.

Hero di Mobile Legends sangatlah banyak untuk kalian gunakan. Setiap heronya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Ketika kalian menggunakan hero, kalian juga harus memenuhi tugasnya sebagai role yang kalian tentukan. Kalian bisa menentukan role dari Hero yang kalian gunakan dan item yang akan kalian beli saat bermain. Jadi, kalian memiliki banyak pilihan dalam bermain. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Marksman adalah hero yang populer dan banyak digunakan di Mobile Legends. Hero ini biasanya memiliki damage yang tinggi, dan menjadi Attack Damage Carry di Game. MM biasanya menjadi Carry yang mengangkat tim dengan damage yang dimilikinya, dan defense yang kecil milik mereka membuatnya sulit untuk digunakan. Namun, Tetap saja role ini menjadi favorit, karena memiliki damage yang tinggi dan kill yang banyak.

Salah satu Marksman di Mobile Legends adalah Miya. Miya adalah ADC yang memiliki skill yang cukup mudah dimengerti, namun sulit dikuasai. Sebab, Miya tidak memiliki banyak Skill Escape, dan sangat rapuh. Defense yang dimilikinya sangatlah kecil, bahkan menggunakan item Life Steal sekalipun.

Kalian harus bisa menjaga jarak dengan baik, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Miya Sangat jarang dijumpai ketika kalian sudah bermain di Rank atas. Banyaknya marksman memang membuat Miya kurang begitu diminati.

Kenapa Miya jarang ditemukkan?. Disini kami akan memberikan Alasannya Mengapa Miya Mobile Legends Jarang Digunakan Di Rank Atas. Banyak hal yang membuat Miya menjadi lebih jarak ditemukkan, ketika kalian sudah mencapai Rank yang lebih tinggi. Miya memiliki skill yang kuat, namun alasan ini membuatnya jarang di Pick.

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Banyak alasan yang membuatnya menjadi jarang digunakan, seperti banyak hero yang lebih baik atau meta yang sudah ketinggalan. Berikut ini adalah alasan miya jarang digunakan di rank atas :

1. TIDAK MEMILIKI SKILL ESCAPE YANG BAIK

Miya tidak memiliki skill escape yang baik. Skill yang bisa diandalkannya untuk lari hanyalah kill ultimatenya. Skill 2 nya bisa digunakan untuk lari, namun efek stunnya cukup lama. Hal ini membuatnya akan lebih mudah untuk di flank nantinya juga.

2. MUDAH DITEBAK CARA BERMAINNYA

Kebanyakan player dirank atas sudah mengerti bagaimana cara Miya dimainkan. Sehinga membuatnya sulit untuk lari dari musuh. Kalian mungkin harus menjadi lebih sulit ditebak, atau bermain aman untuk menghindari serangan musuh. Sebab, Miya akan sulit melawan musuh secara langsung, jika item yang dimilikinya tidak Penuh.

3 .BANYAK ADC YANG LEBIH BAIK

Banyak ADC yang memiliki skill atau cara bermain yang lebih baik. Contohya Karrie yang memiliki cara bermain yang hampir sama dengan Miya, membuat Miya lebih jarang digunakan. Ditambah lagi, Meta Hyper Carry yang sebelumnya dipegang oleh Claude dan Granger, membuat Miya menjadi Tersingkirkan.

4. MUDAH TERKENA FLANK

Miya juga mudah untuk di Flank oleh assasin musuh. Keberadaannya menjadi sasaran empuk, jadi kalian yang menggunakan Miya harus memiliki Map awareness yang baik. Kalian harus bisa membaca map dengan baik, agar tidak terkena Flank dengan mudah.

Sangat lemah dan fatal ketika digunakan memang membuatnya tidak begitu populer. Masih banyak pilihan yang lebih baik lagi dibandingkan hero ini membuatnya kurang begitu kuat. Banyaknya kelemahan Miya juga jadi pertimbangan.

Itulah Alasannya Mengapa Miya Mobile Legends Jarang Digunakan Di Rank Atas. Walaupun begitu, masih ada yang menggunakan Miya di Rank atas. Walaupun sudah jaran, Miya memiliki potensi sebagai MM dengan baik. Ditambah lagi Dirinya yang akan mendapatkan Revamp Miya, membuatnya menjadi lebih kuat lagi nantinya. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!