siapa

Player Filipina ke Indonesia ini tanggapan Antimage Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Player Filipina ke Indonesia ini tanggapan Antimage Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini

Kabar mengenai perpindahan player asal Filipina menuju tim Indonesia saat ini sedang banyak diperbincangkan. Salah satunya yang paling sering dibicarakan adalah rumor Kairi yang akan pindah ke Indonesia. Kairi memang sudah mengucapkan perpisahan dengan tim ONIC PH beberapa waktu yang lalu lantas kemana kah nantinya dia akan bermain? Kabar yang paling sering didengar adalah menuju ONIC Esports di Indonesia.

Perpindahan player Filipina tersebut ke Indonesia memang nantinya akan membuat tim yang dibelanya mempunyai senjata baru yang berbeda dengan biasanya. Kairi sendiri bersama ONIC PH memiliki Role Jungler Assasins hampir sama seperti Alberttt bahkan banyak yang bilang Ling milik Kairi itu setara atau ada juga yang melebihi dari Alberttt.

Mengenai kabar tersebut banyak sekali yang antusias dan banyak tanggapan juga dari banyak pihak di Indonesia tentunya datang juga dari para pro player yang bermain di MPL ID tentunya. Salah satunya yang memberikan tanggapan adalah player Evos Legends yaitu Antimage.

Player Filipina ke Indonesia ini tanggapan Antimage Mobile Legends (ML)

Antimage merupakan player Evos Legends yang berhasil menjuarai MPL ID season7 sebelumnya ia juga berseragam ONIC Esports Indonesia dan berhasil menjuarai MSC bersama dengan 5 kage yang lainnya yaitu Udil, Psychoo, Sasa dan Drian.

Melihat rumor yang beredar tersebut Antimage EXP laner dari EVOS Legends ini memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. Melalui YouTube Pribadi miliknya Antimage memberikan jawaban langsung mengenai perpindahan player Filipina ke Indonesia tersebut.

“Guys kalo orang (Player) Filipina ke (Esports) Indonesia itu bakal pecah banget sih. Mungkin ada pro kontranya sih ada mines plusnya karena dilain sisi mungkin Esports Indonesia bakal lebih kuat tapi kita make player Filipina gua jadi bingung ini jadi bagus atau engga gitu”

Tanggapan dari Antimage tersebut menjelaskan bahwa pindahnya player Filipina tersebut bisa dibilang mungkin akan membuat esports Indonesia lebih kuat lagi tetapi dilain sisi para player Indonesia tergantikan dengan player Filipina tersebut. Lantas apakah nantinya itu akan berjalan baik atau tidak untuk kedepannya nanti? Perpindahan Kairi ini jika benar terjadi maka hal tersebut adalah yang pertama untuk orang Filipina bermain di Indonesia.

Itulah mengenai penjelasan Player Filipina menuju tim Indonesia yang ditanggapi oleh Antimage EXP Laner dari EVOS Legends. Kita tunggu saja nanti kebenaran perpindahan Kairi menuju Indonesia, Apakah benar adanya atau hanya rumor belaka?

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie