5 Film Seri Mengenai Kehidupan Pengacara Yang Asik Untuk Ditonton

Film ser memang banyak sekali menarik para penonton untuk menontonya. Salah satunya yaitu film yang bertemakan kehidupan pengacara, ruang siding dan firma hukum. Tidak usah berlama-lama lagi inilah beberapa film yang bertemakan kehidupan pengacara yang asik untuk di tonton.

Boston Legal (2008)

Film seri Boston Legal ini bercerita megenai kehidupan di firma hukum denga lika-liku dan juga persahabatan yang serus namun juga konyol. Meskipun fil seri ini terlihat serius namun ada juga beberapa adegan komedi yang lucu.

Ally McBeal (2002)

Serial ini memang di rilis tahun 2012 namun bukan berarti series yang lama itu tidak basu. Series ini bagus sekali yang menampilkan kisah di firma hukum yang enyenangkan, serta adanya cinta segitga dan berbagai macam situais yang ada.

The Good Wife (2016)

Serial ini mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang bernama Alicia florick merupakan seorang pengacara sekaligus mejadi ibu rumah tangga yang sangat baik. Namun dia kembali menjadi pengacara karena suaminya tersandung skandal korupsi dan prostitusi.

How to Get Away With Murder (2014)

Film series ini mencertakan seorang karakter yang bernama Annalise yang merekrut lima orang mahasiswa terbaik di tahun pertama yang akan membantu menangani perkara sulit dan juga suaminya yang curang ingin menghanati dirinya.

Drop Dead Diva (2014)

Film series ini menceritakan seorang yang model berambut pirang yang mati, lal dia berada dlaam gerbang kematian, hingga bangun-bangun tiba-tiba dia berinkernasi menjadi wanita gemk yang lucu. Mencertakan komedi romantis yang lucu.

Itulah beberapa film series barat yang menceritakan tentang kehidupan di bidang hukum. Jika kalian terhibur dengan artikel ini, jangan lupa di share keteman-teman semuanya ya. Terimakasih!