5 Daftar Film Bergenre Misteri Yang Punya Plot Twist Cerita Bagus

Film yang bergenre misteri memang membuat para penggemar film menjadi kecanduan, apalagi disuguhkan dengan alur cerita yang rumit dan penuh teka-teki, membuat mereka harus menebak alur cerita yang tak tentu sehingga menimbulkan kesan peratanyaan yang besar.

Terlebih lagi banyak sekali film yang bergenre misteri dipadukan dengan kisah kisah thriller yang apik, membuat penontonya berdecak kagum akan alur ceritanya. Jika kalian penasaran film apa saja yang layak ditonton. Berikut ini rekomendasi film yang bergenre misteri yang bisa dijadikan refrensi tontonan bagi teman-teman dekat kalian.

Shutter Island (2016)

Film Shutter Island ini menceritakan seorang tentara teddy daniels dan rekanya yang mendapat tugas menyelidiki kasus hilangnya para tawanan di rumah sakit jiwa. Ada rumor yang beredar tawanan itu berhasil kabur dan berkoordinasi dengan doktersetempat.

Teddy yang menemukan banyak hal janggal di rumah sakit, ingin menyeidiki kasus ini lebih lanjut. Akankah ia berhasil menemukan tawanan yang kabur itu?

Gone Girl (2014)

Pemera utama dari film Gone Girl ini nick dunne dan amy Elliot, diceritakan mereka adalah pasangan muda yang menginjak tahun ke 5 pernikahanya. Suatu hari tiba-tiba amy menggilang tanpa kabar. Bahkan polisi dan detektif pun mencarinya, tapi tidak ketemu.

Lalu ada rumor yang beredar bahwa nick lah yang telah membunuhnya. Diduga nick adalah psikopat kejam yang tega membunuh istrinya sendiri. Lantas dimanakah amy sebnarnya.

The raven (2012)

Cerita bermula ketika detektif Emmett pada awal abad ke 19 pertama kali mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi antara seorang ibu dan anak. Tak sampai disitu pembunuhan lain juga terus bermunculan.

Semakin lama semakin mengkhawatirkan, lalau detektif emmet memutar otak bagaimana cara menyelesaikan kasus ini sebelum terlambat.

Knives Out (2019)

Film ini bercerita tentangĀ  seorang penulis kaya raya berumur 85 tahun tiba tiba terbunuh di hari ulang tahunya, dengan pisau yang membelah lehernya. Ceritapun berlanjut seorag detektif yang bernama beneoit blank datang untuk menyelidiki kasus tersebut. akankah dia berhasil memecahkan kasus tersebut.

Searching (2018)

Plot tist cerita dari film Searching membuat penonton berdecak kagum, karena benar benar cerita yang tidak terduga. Di sepanjang film penonton akan disuguhkan percakapan seseorang didepan laptop untuk mecari orang yang hilang.

Sehingga menonton film ini penonton dilarag bosan karena banyak menyaksikan adegan yang hanya orang stalking di depan layar komputer saja.

Film yang bergenre misteri memang sulit sekali ditebak alur ceritanya, maka dari itu tontonlah beebrapa list rekomendasi film diatas. Semoga kalian terhibur ya.