Nonton A Werewolf in England (2020) Sub Indo Streaming Online

A Werewolf in England merupakan film horror asal inggris yang cukup terkenal disana, lantaran film ini menggabungkan atara genre Sci-fi, Fantasy dan Horrr yang dijadikan satu kesatuan padu dan membuat cerita yang benar-benar menarik untuk di tonton. dijadwalkan film ini akan dirilis pada tanggal 28 September 2020.

Film ini diproduksi oleh Dark Temple Motion Pictures, yang banyak sekali melahirkan film-film berbobot dan hebat serta banyak sekali mendapatkan rating tertinggi di waktu pertama pemutaran filmnya. Disutradari oleh Charlie Steeds, premis film ini mengisahkan anggota dewan Paroki yang berusaha menyelamatkan penginapan di desa terpencil akibta oenyerangan dari manusia serigala yang sangat buas dan siap menerkam siapa saja.

Alur cerita film A Werewolf in England mengisahkan seseornag yang bernama Archie sedang ditangkap oleh petugas keamanan wilayah setempat, karena dia membunuh seseorang dan juga meninggalkan beberapa bukti disana.

Namn anehnya Archie yang sata itu membunuh, malah mengungkap fakta dibalik pembunuhan tersebut, nyatanya yang dia bunuh bukan ornag sembarangan, melainkan manusia serigala yang menyerangnya di tengah kegelapan malam, oleh karena itu dia berushaa keras agar dirinya tidak di tangkap.

Horace yang kala itu menangkap Archie berusaha tidak membenarkan argumenya itu, Horace merupakan anggota dewan keamanan di wilayah tersbeut. Dia terus memojokkan Archie yang kala itu ketangkap basah membunuh seseorang.

Karena malam yang begitu gelap, serta hujan turun. Mau tidak mau mereka berdua harus menginap di pondok terpencil di pinggiran kota. Di malam itu ada kejadian yang tidak terduga, serta membuat Horchie benar-bena rkaget sekaligus khawatir bahwa apa yang dikatakan Archie ternyata memang benar adanya.

Informasi A Werewolf in England (2020)

Tanggal Tayang: 28 September 2020

Durasi: 1 jam 24 menit

Genre: Horror, Mystery

Bahasa: Inggris

Sutradara: Charlie Steeds

Penulis: Charlie Steeds

Pemain Utama:

  • Reece Connolly menjadi Archie Whittock
  • Tim Cartwright menjadi Horrace Raycraft
  • Natalie Martins menjadi Jane
  • Mark McKirdy menjadi Reverend Pankhurst
  • Jessica Alonso menjadi Minnie
  • Emma Spurgin Hussey menjadi Martha Hogwood
  • Barrington De La Roche menjadi Vincent Hogwood
  • Rory Wilton menjadi Bernard Bagley
  • Derek Nelson menjadi Werewolf
  • James Swanton menjadi Willie

Pemain Pendukung:

  • Kate Davies-Speak menjadi Female Victim
  • Sam Lane menjadi Werewolf 2
  • Joel Rothwell menjadi Male Victim
  • Jamie Speak menjadi Edgar

Rate: 5.7/10 (IMDB.com)

A Werewolf in England (2020) Official Trailer

A Werewolf In England (2020) Official Trailer [Hd]

Nonton A Werewolf in England (2020) Sub Indo Streaming Online

Sewaktu melakukan penginapan di pondok kecil, ada suara-suara aneh yang mendatanginya. Dimulai anjing menggonggong, serigala yang semakin mendekat, bau bangkai dimana-mana. Dan yang lebih menakutkan lagi mereka berdua mendapatkan kejutan yang luar biasa, yaitu melihat manusia serigala sungguhan di sekitaran pondok tua tersebut.

Kaget sekaligus panic, akhirnya merkea berdua berusaha untuk melindungi dan menjaga diri masing-masing. Agar tidak saling terlukan oleh manusia serigala yang mengincarnya di waktu perjalanan tadi. Lantas benarkah ada manusia serigala sungguhan, ataukah itu hanya trick yang dibuat Archie suapay tidak masuk kedalam sel tahanan.

A Werewolf in England dapat kamu saksikan secara online di ReelGood-Movies, ini merupakan platform streaming film online yang legal. Jadi menontonlah dnegan bijak ya!