Nonton Anime The Devil Is A Part Timer (2013) Sub Indo gratis!

42

Banyak anime yang diproduksi seperti The Devil Is A Part Timer dan banyak juga refrensi anime yang bakal ditonton bagi pecinta anime salah satunya rekomendasi untuk kamu nonton The Devil Is A Part Timer sub Indo, bagaimanakah ceritanya?

The Devil Is A Part Timer masuk dalam jajaran anime bergenre comedy, demons, fantasy, romance, dan shounen. Anime ini menceritakan tentang Sadao atau Satan, si raja iblis yang hamoir menaklukkan dunia.

Sayangnya semua yang dilakukan oleh sadao berhasil dicegah oleh Emilia, hal tersebut membuat Setan terjebak di kota Tokyo di zaman modern, akankah Setan bisa bertahan hidup di bumi Ataukah dia bisa beradaptasi dengan dunia barunya di Tokyo?

Anime ini tayang perdana pada 4 April 2013 lalu dan diadaptasi dari dua manga yang diterbitkan oleh ASCII Media Works di Dengeki Daioh dan Dengeki Maoh. Gabungan dari dua manga yang menarik tentunya.

Di bawah ini adalah Anime Hataraku Maoi Sama atau The Devil Is A Part Timer yang disutradarai oleh Naoto Hosoda, sementara penulisan skenario yang dikerjakan oleh Masahiro Yokotani yang menambah anime ini cukup banyak peminatnya.

Baca Juga:  Nonton Film Patriot Day (2017), Kisah Maraton yang Ricuh di Boston!

Nonton anime The Devil Is A Part Timer Sub Indonesia

Iblis Adalah Pekerja Paruh Waktu

Bagi kalian yang cukup penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang anime yang menceritakan petualangan Satan dan Emilia? Lalu akankah identitas Yusha Emilia akan terungkap?

Langsung saja cek situs di bawah ini untuk menonton streaming anime The Devil Is A Part Timer dengan sub Indo secara gratis tentunya.
Berikut situs-situsnya!

  • Anoboy
    Pertama adalah Anoboy. Mungkin sebagian besar dari kalian sudah familiar dengan situs Anoboy yang cukup populer ini. Anoboy menyediakan anime-anime populer dalam Bahasa Indonesia dan tentunya gratis. Koleksi Anoboy sendiri memiliki koleksi yang cukup lengkap mulai dari anime lama sampai dengan yang terbaru. Anime seperti One Piece, Boruto dan One Punch Man semuanya ada.
  • AnimeIndo
    Kedua adalah animeIndo untuk menonton anime secara online. AnimeIndo dapat diakses dengan baik menggunakan PC smartphone, Situs ini memiliki tampilan yang sederhana dan sangat ringan untuk streaming anime maupun anime.
  • Animecracks
    Selanjutnya adalah Animecracks. Jika di AnimeIndo kamu tidak memiliki pilihan untuk mengganti kualitas video, di sini tersedia mirror dalam kualitas HD, walaupun pilihannya terbatas.Jika Anda tidak ingin terganggu oleh iklan, Animecracks ini adalah situsnya.
  • Beeanime
    Situs berikutnya adalah Beeanime yang terbilang memiliki koleksi anime yang cukup beragam mulai dari anime klasik hingga anime terbaru seperti One Punch Man, Boruto dan One Piece.
    Beeanime menyediakan layanan download anime sehingga dapat dinikmati saat offline.
  • Gomunime
    Selanjutnya Gomuanime adalah situs untuk menonton anime secara gratis. Gomuanime memiliki koleksi anime yang cukup update dan memiliki highlight anime-anime yang sedang populer.
  • Otakudesu
    Otakudesu menghadirkan serial anime mulai dari yang masih berlanjut sampai yang lawas.Selain itu, kamu juga bisa mendownload anime lengkap dengan sub Indo-nya di sini.
    Ada pilihan yang menyediakan seperti cermin pilihan mulai dari yang berkualitas 360p hingga yang 720p.
  • Samedahaku
    Berikutnya situs Samedahaku adalah situs anime gratis yang populer di antara penggemar anime di tanah air.

Baca Juga:  Nonton Film Hatsukoi (2020), Kisah Penyelundupan Pekerja Seks dan Petinju!

koleksi anime dalam samedahaku cukup banyak anime populer yang selalu update. Akses ke Samedahaku juga cukup lancar sehingga minim buffer saat menonon video.

Situs tersebut sudah menyediakan episode lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia yang cukup baik, sehingga kita bisa menonton anime tersebut dengan nikmat.

Tak hanya itu dalam situs tersebut juga memiliki beberapa pilihan resolusi mulai dari 480p dan 720p. Bisa kalian coba kalau ingin menggunakan server 720p video sudah cukup bagus dan tidak mengecewakan hasil.

Selain itu situs diatas juga menyediakan layanan streaming secara gratis, beberapa situs juga menyediakan download anime gratis untuk kamu yang ingin menonton secara offline.

Situs tersebut juga menayangkan anime The Devil Is A Part Timer, dan juga bisa kamu akses untuk menonton serial anime lainnya.