Nonton Extraction Day (2014) Sub Indo Streaming Online

Alur cerita film Extraction Day (2014) mengisahkan serangan virus yang mematikan terjadi desbuah kota kecil. Pemeran utama di film ini bernama Jacob yang sangat pemberani dalam melawan teroris pembawa virus mematikan itu.

Cerita berlanjut Jacob yang tiba-tiba bangun disebuah gudang tua, dia tidak ingat apa-apa. Yan dia ignat kotanya diserang oleh teroris jahat pembawa virus. Pada saat dia terbangun dia bertemu dengan serang wanita muda. Dia meminta Jacob untuk terus bertahan hidup agar bisa menemukan sang teroris penyebar virus dan menemukan obatnya.

Jacob yang setengah sadar di bopong oleh wanita tersebut, sang wanitapun merawat Jacob dengan berhati-hati. Jacob pun mulai teringat akan kenangan masa lalunya sebelum sang teroris menyerang, dalam ingatanya dia tau apa obat serta penawar dari virus tersebut.

Informasi Extraction Day (2014)

Tanggal Tayang: 28 February 2020

Durasi: 1 jam 46 menit

Genre: Action

Bahasa: Inggris

Sutradara: Mathew Ninaber

Penulis: Jennifer Llyod

Pemain:

  • Jeremy Ninaber sebagai Jacob
  • Allison Busner sebagai Emily

Rate: 2.9/10 (IMDB.com)

Extraction Day (2014) Official Trailer

Extraction Official Trailer #1 (2015) - Bruce Willis, Kellan Lutz Thriller Hd

Nonton Extraction Day (2014) Sub Indo Streaming Online

Selagi Jacob dirawat oleh wanita tersebut, Jacob berusaha mengingat ingat kembali, apa yang bisa dia temukan di masa lalu. Film ini mengisahkan seseorang yang berjuang melawan virus dan ingin menghentikan dari penyebaran virus tersebut.

Film Extraction Day (2014) sangat bagus untuk kalian tonton dan menemani waktu luang yang kosong. Kami sarankan kalian untuk menonton film ini emlalui website streaming online yang legal ya! seperti halnya viu, Netflix, iflix dan lain-lain, supaya tidak merugikan banyak pihak yang terlibat di film ini. Sekian dari kami, terimakasih.