Nonton Film 21 (2018) Subs Indo Full Movie

Film ini berjudul angka 21, yang mengacu pada Black Jack, salah satu jenis permainan kartu remi. Black Jack, suatu permainan kartu di mana pemenangnya adalah yang mendapatkan kartu dengan komposisi dua kartu dengan jumlah tertinggi adalah 21 (misalnya 10 dan kartu-kartu gambar King/Queen/Jack, atau 10 dan kartu As). Film ini menceritakan 5 orang mahasiswa jenius di jurusan Matematika di Kampus MIT. Ke-5 mahasiswa yang “excellent in Math”, yang dikumpulkan oleh dosen bernama Mickey. Jadilah mereka semacam “studi klub matematika” yang berkumpul selepas jam kuliah, yang hasilnya adalah mereka menemukan formula “hitungan” untuk menyiasati permainan Black Jack. Jadilah mereka sekelompok pembobol di arena ketangkasan permainan kartu judi, Las Vegas.

Menarik untuk menyimak bagaimana permainan sederhana yang kita tidak pernah terpikir untuk memikirkannya, namun secara matematika dan statistik, ada pola yang bisa jadi prediksi untuk memenangkan permainan itu secara rasional. Hasilnya, ratusan dollar US di meja judi Las Vegas dapat mereka raup. “Menghitung kartu” bukan “Berjudi”. Bahkan mereka juga bukan “Bermain Kartu”, karena mereka melakukan secara teknis rasional. Security Management Las Vegas mengetahui kecurangan-kecurangan pemain di meja judi, termasuk pula mereka selalu mengawasi kalau terjadi “kemenangan spektakuler” di meja-meja judi, apalagi oleh orang-orang yang sama, atau berkelompok. Mereka juga sudah mencium adanya pemain-pemain “penghitung kartu” ini.

Sang guru, Mickey, kecewa ketika salah satu anak buah andalannya terbawa emosi dan tak dapat mengendalikan diri, sehingga buyarlah permainan mereka, mengalami kekalahan besar. Sang guru yang adalah manajer tim, tidak terima dan tidak hanya itu, dia bahkan “menghabisi” apa yang sudah dimiliki anak buahnya, dan impian/obsesi anak buah sekaligus muridnya itu. Sang murid sebetulnya tertarik untuk join the club, hanya karena dia ingin mendapatkan 300 dollar US untuk biaya kuliah lanjutan di Harvard. Ia sudah mendapatkan beasiswa, dan tinggal mencari dana tambahan 300 dollar US.

Informasi 21 (2008)

Tanggal Tayang: 28 Maret 2008

Durasi: 2 jam 3 Menit

Genre: Crime, Drama, History

Bahasa: Inggris

Sutradara: Robert Luketic

Penulis: Peter Steinfeld, Allan Loeb, Ben Mezrich

Pemain:

  • Jim Sturgess sebagai Ben
  • Kevin Spacey sebagai Micky Rosa
  • Kate Bosworth sebagai Jill
  • Aaron Yoo sebagai Choi
  • Liza Lapira sebagai Kianna
  • Jacob Pitts sebagai Fisher
  • Laurence Fishburne sebagai Cole Williams
  • Jack McGee sebagai Terry
  • Josh gad sebagai Miles
  • Sam Golzari sebagai Cam

Rate: 6.8/10 (IMDB.com)

21 (2008) Official Trailer

21 Movie Trailer - First Look

Nonton 21 (2008) Subs Indo Full Movie Streaming Online

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Netflix! Netflix merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya film ini, kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!