Nonton Glass (2019) Sub Indo Streaming Online

Dengan mempertemukan dua pemeran utama yang sama sama kuat Film karya Shyamalan, justru banyak sekali mendapat pujian dari warganet. Karena mereka beranggapan Film ini bisa menjadi salah satu genre yang cukup unik dan menarik untuk di tonton.

Film Glass dimulai dengan peristiwa kecelakaan kereta yang tragis yang menyelamatkan seseornag manusia dari itu, lalu tiba tiba dia mempunyai kekuatan fisik luar biasa, melebihi manusia pada normalnya. Di Film Glass ini mengedepankan sesosok pria yang memiliki 23 kepribadian. Bisa disebut salah ada da kepribadian yang menonjol, yaitu manusia superhuman yang dijuluki dengan The Beast.

Mr Glass yang diperankan oleh Smuel L. Jackson kembali diberikan kepercayaan untuk menjaid pemeran utama di Film ini. Banyak sekali hal luar biasa yang di tampilkan d Film ini, terutama pada saat pertarungan anatara manusia super yang bisa menghancurkan seisi kota.

Sebenarnya Film Glass ini dibuat karena ingin menjembatani dua karya Film terdahulunya yaitu Unbreakable dan Split, seraya meneruskan cerita yang akan membawa penonton ke dunia berbeda yang belum pernah di rasakan sebelumnya, ketika menonton Film dengan genre yang sama.

Walaupun kisahnya sangat erat hubunganya dengan manusia superhero yang sangat kuta, namun secara tegas Shymalan tidak tertarik dan juga tidak ingin menjadikanya Film dengan genre superhero seperti Genre Film dari Marvel ataupun DC.

Informasi Glass (2019)

Tanggal Tayang: 18 Januari 2019

Durasi: 2 jam 9 menit

Genre: Drama, Sci-Fi, Trhiller

Bahasa: Inggris

Sutradara: M. Night Shymalan

Penulis: M. Night Shymalan

Pemain:

  • James McAvoy berperan menjadi Patricia / Dennis / Hedwig / The Beast / Barry / Heinrich / Jade / Ian / Mary Reynolds / Norma / Jalin / Kat / B.T. / Kevin Wendell Crumb / Mr. Pritchard / Felida / Luke / Goddard / Samuel / Polly
  • Bruce Willis berperan menjadi David Dunn
  • Samuel L. Jackson berperan menjadi Elijah Price
  • Anya Taylor-Joy berperan menjadi Casey Cooke
  • Sarah Paulson berperan menjadi Dr. Ellie Staple
  • Spencer Treat Clark berperan menjadi Joseph Dunn
  • Charlayne Woodard berperan menjadi Mrs. Price
  • Luke Kirby berperan menjadi Pierce
  • Adam David Thompson berperan menjadi Dary
  • Night Shyamalan berperan menjadi Jai, Security Guard
  • Shannon Destiny Ryan berperan menjadi Cheerleading Girl (as Shannon Ryan)
  • Diana Silvers berperan menjadi Cheerleading Girl
  • Nina Wisner berperan menjadi Cheerleading Girl
  • Kyli Zion berperan menjadi Cheerleading Girl
  • Serge Didenko berperan menjadi Ronald, Powerful Young Man

Rate: 6.7/10 (IMDB.com)

Glass (2019) Official Trailer

Glass - Official Trailer #2 [Hd]

Nonton Glass (2019) Sub Indo Streaming Online

Meski persoalan dalam Film ini berbicara mengenai manusia super ataupun superhero, namun apa yang dihadirkan justru kebalikanya pada Film dengan genre yang sama. Shymalan tetap meyuguhkan ciri khasnya dengan tersendiri.

Ciri khas yang dimaksud di Film Glass ini mengedepankan genre dengan drama thriller yang komples dengan adegan mencekam dan penuh dengan kekerasan. Karena adegan aksi di Film Glass ini hanyalah sebagai pendukung untuk meengkapi jalan cerita Film.

Pada umunya alur cerita Film ini menyusun formula absurd komik, atau kisah asal asalan yang dijadikan sebuah Film, maksudnya bukan mengunggulkan superhero atau manusia supernya, melainkan lebih mengunggulkan jalan cerita yang diusung di setiap adeganya.

Kisah cerita Filmnya juga mengedepankan kemungkinan kecil yang teradi antara dunia fantasy dan dunia nyata, sehingga Glass ini lebih mendapatkan apresiasi di berbagai kalangan masyarakat. Bahkan ada yang bilang Film ini menjadi cult classic Film di masa depan.

Glass dapat kamu saksikan secara online di Hulu Movies, disana banyak sekali updatean Film terbaru yang bisa kamu tonton setiap harinya. Jadi enjoy your streaming!