Nonton Glass (2019) Subs Indo Full Movie

Tiga minggu setelah Kevin Wendell Crumb mendapat julukan “The Horde”, main hakim David Dunn dan putranya yang sekarang tumbuh Joseph, yang telah bekerja bersama untuk menangkap penjahat, berangkat untuk menyelamatkan empat pemandu sorak yang diculik oleh Crumb. David bertemu Kevin dalam kepribadian “Hedwig” dan menemukan lokasi pemandu sorak menggunakan persepsi ekstrasensorinya. Setelah membebaskan para pemandu sorak, David berhadapan dengan tokoh manusia super Kevin, “the Beast”, hanya untuk mereka berdua yang ditangkap ketika pertarungan berikutnya tumpah ke jalan-jalan.

David dan Kevin dikirim ke rumah sakit jiwa tempat Elijah Price, musuh bebuyutan David, yang dikenal sebagai “Tuan Glass”, ditahan. Ellie Staple, kepala dokter dari institusi mental, bekerja dengan pasien yang mengaku memiliki kekuatan khusus. Staple mengungkapkan bahwa dia telah diberikan tiga hari untuk membujuk David, Kevin, dan Elia bahwa mereka adalah orang-orang “normal” yang hanya percaya bahwa mereka memiliki kekuatan super. Staple juga tahu bahwa kelemahan David adalah air dan memiliki mesin yang memaksa Horde untuk mengganti identitas, secara efektif melucuti Binatang.

Joseph, Mrs. Price, dan Casey Cooke (yang selamat dari serangan Beast) semuanya mengunjungi pada waktu yang terpisah untuk mencoba membantu rekan mereka, tetapi gagal. Staple menempatkan tiga manusia super dalam satu ruangan untuk evaluasi dan meracuni David dan Horde dengan keraguan tentang kemampuan mereka, mengklaim bahwa David memiliki kemampuan yang sama dengan penyihir terlatih dan mencoba membujuk Dennis dan Patricia (dua persona Kevin) yang dimiliki oleh Beast. baru saja menyalin pemanjat tebing dan ditembak oleh kartrid yang rusak.

Evaluasi menarik Elia ke Binatang, menuntunnya untuk bergerak. Elia menerobos ke dalam sel Horde untuk mempersiapkan mereka untuk kebangkitan Beast, tetapi ditangkap dan menjalani operasi laser pada otaknya. Namun, terungkap bahwa Elia telah mengantisipasi ini dan sebelumnya menyabotase laser pembedahan, menyebabkannya tidak berpengaruh padanya; ia lolos dari penawanan dengan membunuh tertib dan berangkat untuk membangunkan Binatang.

Informasi Glass (2019)

Tanggal Tayang: 18 Januari 2019

Durasi: 2 Jam 9 Menit

Genre: Drama, Sci-Fi, Thriller

Bahasa: Inggris

Sutradara: M. Night Shyamalan

Penulis: M. Night Shyamalan

Pemain:

  • James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb “The Horde”
  • Bruce Willis sebagai David Dunn
  • Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price
  • Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke
  • Sarah Paulson sebagai Dr. Ellie Staple
  • Spencer Treat Clark sebagai Joseph Dunn
  • Charlayne Woodard sebagai Mrs. Price
  • Luke Kirby sebagai Perce
  • Adam David Thompson sebagai Daryl

Rate: 6.7/10 (IMDB.com)

Glass (2019) Official Trailer

Glass - Official Trailer [Hd]

Nonton Glass (2019) Subs Indo Full Movie Streaming Online

Kalian bisa menontonnya di Aplikasi atau Website pada platform Disney+ hotstar! Disney+ hotstar merupakan platform yang memungkinkan para penggunanya menonton tayangan kesukaannya. Tak hanya film ini, kalian bisa menonton film atau series lainnya yang disediakan pada platform ini.

Menontonlah dari platform yang resmi tanpa harus merugikan para kru-kru film! Selamat menonton!