First Impression PUBG Mobile Setelah Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

Terjadi banyak perubahan di dalamnya sehingga mengundang banyak pendapat atau bahkan kritikan dari para player terhadap update terbaru ini. Simak penjelasannya!

DotEsports

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

8 September 2020 lalu PUBG Mobile melakukan major update yang diberi nama sebagai PUBG Mobile Update 1.0. Perubahan ini bisa kalian lihat sebagai erangel 2.0 PUBG mobile yang nantinya bisa kalian mainkan

Terjadi banyak perubahan di dalamnya sehingga mengundang banyak pendapat atau bahkan kritikan dari para player terhadap update terbaru ini. Simak penjelasannya!

PUBG Mobile Update 1.0, Bagaimana Pendapat Player?

YT/PUBGMOBILEIndonesia

Tampilan UI Mirip Game Sebelah

Banyak player yang memberi komentar bahwa tampilan UI PUBG Mobile kali ini menyerupai milik CODM. Selain itu, player juga memberikan komentar bahwa sound effect yang berubah di dalam game ini juga mirip seperti CODM.

Bukan hanya sekedar dinilai mirip dengan CODM, tampilan UI yang memiliki 3 lobby utama dan tata letak opsi atau pilihan yang berbeda membuat player menjadi bingung. Namun hal ini dapat diselesaikan hanya dengan melewati masa-masa adaptasi atau pembiasaan.

Baca Juga : 4 Tips Menyerang Pertahanan Musuh di PUBG Mobile!

Erangel Seperti Livik Versi Besar

Selain memberikan komentar tentang User Interface yang banyak mengalami perubahan dan menjadi sedikit membingungkan, tidak sedikit player yang memberikan komentar tentang pengalamannya bermain di Erangel 2.0

Ada yang mengatakan bahwa struktur warnanya terlalu bias, sehingga musuh menjadi sulit terlihat. Warna rumput yang berubah membuat player selalu merasa sedang berada di area open field walaupun mereka sedang melakukan proning di rerumputan.

Bentuk dan warna bangunan yang berubah juga mengingatkan kepada map Livik. Sehingga Erangel 2.0 ini kini memiliki sebutan sebagai map Livik Versi Besar. Menurut kalian bagaimana?

Baca Juga : Jangan Gunakan Senjata Ini Saat Turnamen PUBG Mobile!

Perubahan Persenjataan

Selain diberikannya senjata baru yang bernama M104 di map Livik, ternyata ada perubahan-perubahan kecil lainnya yang masih berkaitan dengan senjata dan sangat berpengaruh terhadap gameplay di setiap permainan.

Tommy Gun yang pada awalnya selalu disayangkan karena tidak memiliki slot attachments di bagian upper railnya untuk memasang scope, kini PUBG Mobile telah memberikan jawaban. Scope Red Dot Sight kini sudah bisa digunakan untuk Tommy Gun!

Selain Tommy Gun, ada perubahan lainnya yang dinilai sedikit membingungkan. Karena belum lama PUBG Mobile merilis Shotgun DBS, kini DBS memiliki pesaing baru yaitu M104. PUBG Mobile dinilai terlalu buru-buru untuk mengeluarkan senjata baru dengan jenis yang sama.

Baca Juga : Cheat Suntik PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Di samping itu selain hadirnya pesaing untuk DBS, ternyata kini senjata DBS tidak dapat kalian temukan lagi di dalam Airdrop Supply Box. Melainkan bisa kalian temukan di tempat lootingan umum, alias senjata DBS sudah tersebar secara luas seperti senjata lainnya.

Sebagai tambaha, kini Red Dot Sight memiliki visual atau tampilan dengan warna sedikit berwarna biru. Sehingga hal ini membuat penggunaan Red Dot Sight bisa memudahkan player membidik sesuai dengan frame dari scope tersebut.

Baca Juga : Pentingnya ADS dan Gyroscope untuk Gameplay PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian merasa puas dengan hasil update 1.0 PUBG Mobile?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!