siapa

Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML)

Penasaran Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends ini sudah merilis banyak sekali update menarik yang bisa langsung kalian coba semua. Termasuk Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML), bakalan hadir dengan sebuah perubahan yang akan datang. Tentu saja dengan Fitur tersebut nanti, pasti akan membuat karakter jadi lebih kuat.

Karena selain Update fitur pengembangan, ternyata kita juga akan menerima Event dengan beragam Misi yang sangat keren sekali. Misi tersebut pasti akan memberikan beragam hadiah terbaru, serta sesuatu yang harus kita selesaikan dengan tantangan sendiri.

Tidak hanya itu saja, ternyata sudah ada Daftar Skin Squad Mobile Legends yang telah rilis kedalam game ini. Sebuah Fitur yang mengumpulkan Skin dengan tema Squad, juga menjadi tambahan terbaik yang sudah kita rasakan ketika mengoleksi nanti.

Lalu muncul sebuah Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML), ini akan menjadi sesuatu yang keren untuk kalian coba dalam game. Karena Esportsku sendiri melihat, kalau Fitur barunya sangat menarik untuk player tunjukan sama lawan.

Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML)

Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML)

Pada update yang akan segera datang, ternyata akan rilis Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends untuk menambah pengalaman bermain. Jadi Fitur Graffiti ini merupakan sebuah Trobosan baru Moonton, agar kalian bisa memberikan ekspresi sesungguhnya ketika sedang bertanding.

Nah kalau yang Esportsku prediksi dan sempat melihatnya sedikit, Graffiti ini akan memberikan sebuah tanda diatas Tanah dengan gambar. Yup itu gambar yang bebas dan mungkin bakal ada versi lagi, karena untuk yang Default adalah sebuah tanda Jempol menandakan kita atau kalian hebat.

Tapi sebenarnya ini bisa menjadi sebuah fitur yang lumayan menyebalkan bagi sebagian orang, karena Recall saja bisa bikin Emosi. Nanti kalian akan melihat Graffiti ini berada dekat bersama Fitur Battle Emote, menekan Wheel emote akan mengeluarkan pilihan Graffiti juga.

Dengan begitu kalian yang baru saja melakukan Kill kepada musuh, maka bisa memberikan Emote ini sebagai tanda kepadanya. Kalau menurut Esportsku beberapa waktu kedepan juga, pasti bakalan ada update baru yang menunjukan Graffiti tersebut sama yang keren.

Contohnya saja Kumpulan Battle Emote Mobile Legends ini, sudah ada banyak dan bebreap dari itu memang cukup menyebalkan. Tapi selain menyebalkan saja, beberapa bagian ada juga yang sportif dan cukup menyemangati teman dan juga lawan.

Berarti kalau memang Fitur ini tidak beda jauh dengan emote, kalian akan menemukannya pada Preparation dan Efek. Tinggal pilih Graffiti apa yang ingin kalian pasang, biar nanti kita pakai dalam pertandingan yang sengit dan seru.

Semakin kesini memang makin ada banyak Fitur baru yang cukup menarik dari game mobile legends, kalian harus tau semua itu. Untuk Graffiti menurut prediksi Esportsku akan segera rilis pada bulan Februari 2022 mendatang.

Bersamaan dengan Patch Update terbaru, hero keren dan juga sesuatu yang mengejutkan dari Kolaborasi yang akan datang. Jadi persiapkan diri kalian untuk ini, selain Graffiti masih ada yang jauh lebih baik.

Setelah mengetahui Fitur Baru Graffiti Hadir Di Mobile Legends (ML), para player bisa mempersiapkan diri dengan update yang akan datang. Mungkin pada awal perilisan Fitur ini, kita bakalan dapat sebuah Graffiti gratis tentang event yang akan datang.

Mengingat nantinya juga ada Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty, pasti rasanya akan menjadi semakin seru dari sebelumnya. Jika kalian suka, ayo kita tunggu semuanya dalam update baru yang akan datang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie