Moonton Hadirkan Fitur Baru Untuk Pemain Yang Buta Item Mobile Legends (ML)

Berikut ini sedikit penjelasan mengenai fitur baru rekomendasi item untuk pemain lain pada game Mobile Legends.

Sebagian dari kalian pastinya cukup bingung jika terdapat pemain yang buta item Mobile Legends. Nah dengan fitur baru yang dihadirkan oleh Moonton ini akan meminimalisir adanya masalah tersebut. Seperti fitur terbarunya?

Pada update Advanced Server terdapat sebuah fitur baru yang mana nantinya pemain A dan memberikan rekomendasi item untuk pemain B. Hadirnya fitur yang memiliki mekanisme tersebut akan meningkatkan kemudian dalam bermain.

Bagi kalian yang tidak memiliki akses ke Advanced Server mungkin merasa penasaran seperti apa sih fitur terbaru satu ini? Bagaimana dampaknya pada masa depan gamer Mobile Legends jika fitur baru Mobile Legends dihadirkan?

Esportsku berikut ini akan mencoba menjelaskan sedikit mengenai fitur baru rekomendasi item untuk pemain lain pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legend sebaiknya untuk simak ulasan berikut ini.

Fitur Baru Rekomendasi Item Pemain Lain

Biasa kalian akan melihat fitur rekomendasi yang berguna untuk diri sendiri, yang mana kalian bisa menjiplak item dari pro player atau pemain yang familiar dengan hero yang kalian gunakan. Hal ini dapat membantu secara individu.

Namun fitur baru ini berbeda. Dalam permainan yang berlangsung kalian bisa mengarahkan pemain lain untuk membeli item yang dibutuhkan. Misalnya gini, pemain A adalah pengguna hero mage, sedangkan lawan menggunakan hero Alucard atau Uranus.

Kalian bisa mengarahkan si pemain A tersebut untuk menggunakan item Necklace of Durance yang mana memiliki kemampuan item life drain yang dapat  mengcounter kedua hero tersebut.

Maka caranya cukup mengarahkan item tersebut pada pemain A melalui in game, jadi selama dalam pertandingan kalian bisa memiliki item yang dimaksud untuk pemain A. Sangat membantu bukan?

Mengganggunya Pemain Yang Buta Item

Dengan hadirnya fitur ini akan sedikit meminimalisir bagi pemain yang buta item dalam permainan Mobile Legends. Selain itu, bagi pemain baru atau pemula akan sangat terbantu dengan hadirnya fitur tersebut.

Yang paling penting, ketika kalian mabar dengan teman yang memang baru bermain, kalian tidak perlu repot untuk ngomong secara langsung pada teman disamping kalian, dengan fitur ini kalian bisa memilihnya secara langsung dan teman kalian akan langsung dapat menggunakan item yang kalian sarankan.

Menjadikan Permainan Lebih Baik

Tujuan adanya fitur ini tentu saja agar membuat ekosistem permainan semakin baik, dengan begitu, permainan akan semakin terarah dan juga ramah bagi pemain baru. Tidak ada kata toxic terjadi jika masalah item, dan cekcok dalam permainan dapat terhindari.

Mengenai kapan rilisnya fitur baru Mobile Legends ini memang belum diketahui, namun yang pasti item ini sudah hadir di Advanced Server dan menunggu feedback para pemain Mobile Legends.

Jika feedback yang didapatkan Moonton positif dan fitur baru dapat membantu para pemain, maka fitur baru ini akan hadir ke Original Server, pun sebaliknya, jika dirasa pemain Mobile Legends tidak membutuhkan fitur ini, maka Moonton tidak akan merilisnya.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie