FNATIC Akan Merilis Roster Valorant Mereka

FNATIC memang salah satu organisasi terbesar dan veteran yang sangat layak masuk ke Valorant. Belum lagi rivalitas organisasi EU seperti dengan G2 bisa memberikan kita banyak hal menarik nih.

Sepertinya semakin banyak nih organisasi yang akan melaju ke Valorant. Salah satunya FNATIC akan merilis roster Valorant mereka nih. Baru sneak peak saja saat ini, tetapi sudah dipastikan mereka tinggal mengumumkan saja.

FNATIC memang salah satu organisasi terbesar dan veteran yang sangat layak masuk ke Valorant. Belum lagi rivalitas organisasi EU seperti dengan G2 bisa memberikan kita banyak hal menarik nih.

Kali ini organisasi asal Eropa yang satu ini merilis sedikit sneak peak untuk kalian. Diposting di akun resmi Twitter mereka, rupanya antusias orang lain juga sangat tinggi. Banyak yang tidak sabar menunggu siapa yang akan masuk roster.

Belum jelas atau adanya bocoran mengenai roster mereka yang baru ini. Tetapi mengingat ini adalah FNATIC pastinya bukan main-main. Hampir dipastikan roster mereka akan cukup besar nih.

Mari kita bahas mengenai sneak peak ini. Tentunya banyak yang tidak sabar menanti FNATIC untuk bermain di game lainnya ya. Terlebih rivalitas dengan G2 yang seringkali muncul ataupun dengan team EU lainnya.

FNATIC Akan Merilis Roster Valorant Mereka

Sayangnya hanya sneak peak saja bahwa nanti mereka akan merilis roster FNATIC Valorant mereka. Sneak peak ini ada yang menarik nih, karena mereka menggunakan salah satu agents di Valorant di video mereka.

Mereka menggunakan Phoenix dengan line yang paling ikoniknya, yaitu “C’mon, Let’s Go!” Nah yang membuatnya menarik adalah Phoenix adalah agents dari UK, tempat asal yang sama dengan FNATIC.

Sebenarnya dalam penggunaan agents untuk promo seringkali dilakukan oleh team yang lainnya. Misalnya AverageJonas dengan Sova nya ketika join Liquid, 100Thieves dengan signing mereka, dan lainnya.

Banyak yang ingin team EU besar lainnya ikut andil dalam kompetisi Valorant ini. Sebut saja team seperti Rogue, Na’Vi, Astralis, North, MAD Lions, VP, Mouz, SK, dan lainnya. Pastinya bisa lebih menarik dari sekarang dan tentunya seru.

Itulah sedikit sneak peak FNATIC akan merilis roster Valorant. Kita tunggu untuk besoknya karena FNATIC akan merilis roster mereka di waktu itu. Saat ini kita harus puas dengan sneak peak seperti ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

valorant
Comments (0)
Add Comment