esportsku
Berita Esports Indonesia

Fnatic Amankan Slot TI6, Execration Harus Bertanding Di WildCard

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hampir gagal di kualifikasi The International 2016, Fnatic dapat mengamankan satu tempat untuk mereka berlaga di salah satu event terbesar tahunan Dota 2. Mereka lolos setelah berhasil mengalahkan Execration dengan skor 3-1 pada babak Grand Final fase double-elimination bracket.

Execration tidak kalah dengan tangan hampa, namun status mereka sebagai runner-up di Grand Final, memberikan satu kesempatan terakhir dengan maju ke fase Wild Card di TI6, dimana mereka akan melawan tiga pemenang Wild Card lainnya untuk mendapatkan 2 tempat di main event.

Perjalanan Fnatic ke Grand Final babak playoff terbilang mulus, mereka berhasil menyapu bersih 2 pertandingan tanpa kekalahan saat menghadapi White Fries Gaming dan WG.Unity. Sementara saat melawan Execration mereka dipaksa bermain 4 pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Fnatic termasuk salah satu tim terkuat di region SEA bersama dengan MVP Phoenix, dimana mereka selalu ikut dalam setiap turnamen Valve sejak TI5. Meskipun dapat finish di Top 6 Manila Major, Fnatic tidak menerima salah satu dari enam undangan langsung ke TI6, satu-satunya tim SEA yang diundang langsung adalah MVP.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie