Syarat ML dan Ketentuan Formasi 1-2-2, MPL ID Season 6 Week 5 AE VS BTR Mobile Legends

Alter Ego gagal menggunakan formasi 1-2-2 melawan Bigetron Alpha

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Alter Ego dengan Bigetron Alpha. Pertemuan antara AE dan BTR   mobile legends menjadi pertandingan ke-5 dengan sistem draft pick 5 ban hero di MPL ID ML .

Pertandingan pertama antara AE VS BTR ini sendiri berhasil dimenangkan oleh Bigetron Alpha dengan durasi pertandingan yang berjalan selama 14 menit. Pada match pertama ini dapat kita saksikan bahwa BTR telah berhasil menunjukan penampilan dengan performa nya yang maksimal. Permainan dari tim Bigetron Alpha yang menggunakan meta hypercarry direspon dengan formasi 1-2-2 oleh tim Alter Ego, namun ternyata formasi yang digunakan oleh AE tidak membuahkan kemenangan. Oleh karena itu, inilah dia Syarat dan ketentuan formasi 1-2-2 pada MPL ID Season 6 Week 5 antara AE VS BTR!

Formasi 1-2-2

Pada MPL ID Season 6 dalam pertandingan AURA VS GEEK, AURA telah berhasil menggunakan Formasi 1-2-2 dengan menggunakan hero WanWan sebagai hypercarry.

Tanpa disangka, formasi yang digunakan oleh tim Aura Fire akan digunakan kembali oleh tim Alter Ego mobile legends saat bertarung melawan tim Bigetron Alpha pada MPL ID Season 6 Week 5. Ditunjukkan dengan pembagian red dan blue buff ke dua hero yang berbeda, AE menggunakan formasi 1-2-2 secara penuh di match pertamanya untuk melawan meta ‘teragung’ saat ini yaitu hyper carry.

Dengan Chang’e AE Celiboy yang memperoleh blue buff dan Wanwan AE Ahmad yang memperoleh red buff. Formasi 1-2-2 ini langsung digunakan oleh AE sejak menit awal match ke-1 berlangsung. Sayangnya, formasi yang berhasil digunakan oleh tim Aura Fire tidak membuahkan hasil yang baik kepada tim Alter Ego mobile legends. Kira-kira apa penyebabnya ya?

Memperhatikan Draft Pick Lawan

Selama match pertama antara AE VS BTR berlangsung, kendali permainan dipegang oleh tim Bigetron Alpha. Balmond BTR Rippo berhasil membuat farming dari midlaner AE yakni Chang’e AE Celiboy terganggu. Hal tersebut dibuktikan dengan bluebuff milik Chang’e AE Celiboy yang terambil oleh Balmond BTR Rippo dan kontes turtle dari kedua tim yang juga diamankan oleh Balmond BTR Rippo.

Selain mengganggu farming dari midlaner, melepas hero yang kuat seperti Balmond kepada tim lawan saat ingin menggunakan formasi 1-2-2 juga menghambat rotasi dari tim Alter Ego. Akibatnya kendali permainan tidak dapat diambil alih dari tangan tim Bigetron Alpha.

Memanfaatkan situasi dari tim Alter Ego yang tidak dapat melakukan inisasi untuk memulai war, tim Bigetron Alpha memilih untuk mengeliminasi lord untuk mendapatkan inhibitor turret milik AE. Sayangnya,empat dari lima hero AE berhasil terpickoff sehingga tim Alter Ego harus menerima kekalahan dengan skor 0-1 pada match pertamanya.

Itulah dia Syarat dan ketentuan formasi 1-2-2 pada MPL ID Season 6 Week 5 antara AE VS BTR.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!