siapa

Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends (ML)

Penasaran Bocoran Skin Chang'e Pompompurin Mobile Legends (ML)? kita simak saja bocoran tersebut pada artikel ini.

Mobile Legends telah merilis banyak Skin dan perkembangan yang bagus untuk game ini. Apalagi ada juga Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends (ML), sebuah Skin yang bakalan hadir sebentar lagi. Dengan hadirnya ini, berarti menandakan kalau akan muncul Kolaborasi yang akan kalian temukan nanti.

Ternyata masih ada banyak Misi dan Event menarik yang bisa kalian selesaikan, jika sudah melihatnya langsung dalam game tersebut. Jika kalian memang menyukainya, maka bisa segera main dan selesaikan biar nanti hadiahnya bisa kalian miliki secara langsung.

Bahkan sebentar lagi Event Kolaborasi Mobile Legends x Transformers Part 2 akan mulai, rasanya makin seru kalau mainkan Event kayak begini. Termasuk dengan beberapa update yang bakal muncul nanti, ayo segera kita selesaikan misinya kalau sudah menerima misi dan Event beru kayak begini.

Lalu dengan munculnya Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends (ML), berarti kalian akan kedatangan Kolaborasi lainnya yang seru. Memiliki banyak update menarik dengan total yang banyak, pasti lumayan seru untuk bisa kalian temukan dalam game segera.

Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends (ML)

Karena ada Bocoran Skin Chang’e Pompompurin, merupakan salah satu tanda Kolaborasi Mobile Legends x Hello Kitty yang pernah muncul isunya. Tentu saja dengan kabar kayak begini, kalian tidak akan penasaran lagi sama Skin baru Chang’e yang cukup lucu dan sangat menawan ketika rilis nanti.

Splash Art ini menunjukan kalau Chang’e dan Pompompurin muncul dalam gambar yang sama, posisinya berada di sebelah kanan. Suasanan dari gambar ini memperlihatkan kalau Chang’e jadi gadis pelukis, lalu modelnya itu adalah Pompompurin yang berada dari Hello Kitty.

Bulan yang biasa kita lihat pada Chang’e sendiri bentuknya Karton, bahkan ada beberapa kain helai yang menghiasinya. Lalu ada sebuah lampu hiasan dengan wajah Pompompurin, kemudian tempat melukis yang sedang dipakai oleh Chang’e nanti.

Posisi dari Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends ini akan berikan Efek yang keren sekali. Itulah yang muncul dari Skin tersebut, tapi kalau untuk efek secara Final belum muncul. Kalian harus menunggunya dan pasti akan tertarik untuk mendapatkannya setelah rilis nanti.

Pakaian Chang’e pada Skin baru Hello Kitty ini menggunakan Topi Seniman warna Merah, rambutnya Pink dengan ikat rambut yang berwarna kuning. Bajunya Anak – anak yang memiliki satu pelindung agar tidak kena Cat, warnanya biru untuk pelindung, Ungu untuk baju luar dan putih pada bagian dalamnya.

Sedangkan untuk Pomporuin ini sedang makan puding, memakai Topi Seniman dan sedang memasang wajah senang. Ini memang kombinasi Skin yang akan rilis bentar lagi, kalian yang player Chang’e pokoknya tidak boleh melewatkan Skin tersebut.

Karena dengan menggunakan Skin baru dari Kolaborasi bersama Hello Kitty ini, akan membuat heronya menjadi semakin lucu. Berbeda dengan Claude, Angela dan Floryn yang ternyata Chang’e paling imut serta termuda dalam hadirnya Skin seperti ini.

Mending kumpulin uang saja dulu kalau mau memilikinya, sebab Skin ini ada kemungkinan harganya memang begitu mahal.

Setelah mengetahui Bocoran Skin Chang’e Pompompurin Mobile Legends (ML), kalian yang sudah melihatnya bisa memikirkan mau atau tidak. Sebab skin ini juga masih belum rilis, terdapat pengembangan dulu sebelum akhirnya nanti rilis ketika kolaborasi dimulai.

Lalu pastikan tau Tips Menggunakan Hero Chang’e Mobile Legends, supaya kalian tidak kesulitan dalam menghadapi lawannya dalam pertandingan. Mengingat Chang’e punya kekuatan yang sakit damagenya, itulah keunggulan dari Hero ini ketika melakukan War.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie