Format Turnamen Grand Final PMPL ID Season 2

Untuk kamu yang penasaran dengan format turnamen di Grand Final PMPL ID Season 2 nanti, berikut ini info lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia kali ini berlangsung dengan sangat sengit dari setiap tim yang berpartisipasi di turnamen ini. Bahkan turnamen yang musim lalu berjaya, di Season 2 ini malah tidak berkesempatan masuk ke laga Grand Final. Sejalan dengan itu kali ini kami akan memberikan info mengenai format turnamen Grand Final PMPL ID Season 2.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pemain PUBG Mobile terbanyak. Itu bisa terlihat dari banyaknya tim esports yang ada di negara ini sekaligus mereka yang ikut serta dalam turnamen. Di turnamen PMPL ID Season 2 kali tim-tim terbaik yang Indonesia miliki saat ini bertemu dan saling unjuk kebolehan.

Regular Season telah lewat dengan menyisakan 16 tim terbaik untuk masuk ke babak Grand Final yang sebentar lagi akan digelar. Untuk kamu yang kepo dengan format yang berlaku di Grand Final PMPL ID Season 2, berikut ini kami berikan tipsnya.

Baca juga: Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

Format Turnamen Grand Final PMPL ID Season 2

PMPL ID Season 2 2020 ini mempertemukan 24 tim terbaik yang Indonesia miliki. Setelah melewati enam minggu Regular Season penuh dengan persaingan, 16 tim besar pun maju ke babak Grand Final.

Adapun total hadiah atau Prizepool untuk turnamen PMPL ID Season 2 kali ini ialah sebesar USD 150.000 di mana itu dibagi untuk Regular Season dan Grand Final. Untuk tim yang berhasil menjuarai PMPL ID Season 2 disiapkan hadiah sebesar USD 20.000.

Tidak hanya itu saja, PMPL ID merupakan gerbang awal untuk tim-tim ini melanjutkan aksinya di laga yang lebih mendunia,yakni PMPL SEA Finals. Ada 3 slot yang disediakan untuk tim-tim yang berlaga di PMPL ID Season 2 ini.

Pertama, untuk pemenang di Regular Season. Slot ini telah diambil oleh Bigetron RA. Untuk slot kedua dan ketiga ialah untuk juara pertama dan kedua di Grand Final PMPL ID Season 2 yang akan dilangsungkan pada tanggal 25-27 September nanti.

Selain itu turnamen PUBG Mobile terbesar yang akan dilaksanakan akhir tahun ini, yakni PMGC atau G-Championship, pun akan diikuti oleh tim-tim dari PMPL ID /dan SEA. Bigetron RA pun juga sudah mengambil satu slot untuk ke PMGC. Sedangkan masih ada 4 slot lagi yang akan diberikan untuk Top 4 PMPL SEA Finals nantu.

Baca juga: Cara Menambahkan Spasi Pada Nickname PUBG Mobile

Mari kita dukung tim PUBG Mobile terbaik kita untuk bisa memenangkan Grand Final PMPL ID Season 2 dan melangkahkan karir profesional PUBG Mobile mereka ke jenjang internasional. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!