Franco Akan Menjadi Dewa! Ini Dia Skin Lucky Spin Bulan Depan!

Franco akhirnya mendapatkan sebuah Skin Epic yang bisa diperoleh dari Lucky Spin. Jika kaian mengiginkan Skin ini, harus siapkan sebanyak 4000 Diamond karena setiap Spin harganya akan terus bertambah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tank adalah salah satu role yang paling penting, ketika kalian bermain rank di Mobile Legends. Kemampuan dari hero – hero tank ini cukup unik dan memang membantu sekali, Tank juga bisa menjadi salah satu hero yang melindungi semua anggota timnya dari depan. Franco Akan Menjadi Dewa! Ini Dia Skin Lucky Spin Bulan Depan!

Salah satu tank yang paling ditakuti oleh semua player adalah Franco. Kemampuan dari Hero Tank satu ini sangat unik, dimana dia bisa menculik musuh dari jarak jauh sekalipun. Bukan hanya itu saja, Franco juga mampu memberikan Efek Immobilize dengan Ultimate miliknya. Kemungkinan kalian kabur ketika sudah terkena skill ini, sekitar 0%.

Tentu saja Franco menjadi ditakuti oleh banyak player, dengan Skill 1 Franco bisa menarik musuh dan memberikan Stun. Skill 2 memberikan efek Slow yang lama, sehingga memungkinkan Musuh tersebut tidak bisa kabur.

Dikabarkan juga, Franco akhirnya mendapatkan sebuah Skin Epic yang bisa diperoleh dari Lucky Spin. Jika kaian mengiginkan Skin ini, harus siapkan sebanyak 4000 Diamond karena setiap Spin harganya akan terus bertambah.

Franco Akan Menjadi Dewa! Ini Dia Skin Lucky Spin Bulan Depan!

Skin Epic Franco ini bernama Valhalla Ruler, mempunyai penampilan seperti Dewa dari semua Dewa. Namun jika kalian lihat lagi, penampilan Dari Skin Epic ini terlihat seperti Odin yang ada didalam Film Thor.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penampilan Efek dari Skin Epic Franco tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Combo Hero Tank dan Mage Terbaik

 

Efek Skill Franco Valhalla Ruler

Franco Akan Menjadi Dewa! Ini Dia Skin Lucky Spin Bulan Depan!

Basic attack milik Franco ini memunculkan Efek pukulan Listrik yang cepat, kekuatan kapak petir ini menjadi hal yang sangat berbahaya. Franco menjadi lebih kuat dari sebelumnya, selain itu juga bisa menjadi sangat tank lagi ketika berada dibarisan paling depan Tim.

Skill 1 Franco ini bukan melemparkan Hook atau kail pancing lagi, tapi dia melemparkan sebuah Tombak Petir yang sangat tajam. Rantai yang biasa digunakan oleh Franco ini juga telah digantikan, efek rantai Franco telah berganti menjadi aliran Listrik yang kuat. Tentu saja ini akan membuat penampilan Franco menjadi lebih baik lagi.

 

Skill 2 Franco akan menghentakan kakinya ketanah dengan keras, biasanya hanya memunculkan gelombang keras saja. Sekarang telah digantikan dengan hentakan aliran listrik sang dewa petir, semua musuh yang ada di sekitarnya pasti akan terkena Sambaran petir dari Dewa Valhalla ini.

 

Skill Ultimate Franco akan memberikan serangan Bertubi – tubi kepada musuh yang berani melawan dirinya. Dimana Ultimate ini akan menghantam musuh tersebut dengan Tombak dan Kapak Petir yang sangat kuat. Musuh yang terkena Skill ini tidak bisa kabur, sehingga musuh tersebut akan benar – benar menerima hukuman dewa.

 

Nah itulah beberapa informasi terbaru mengenai Skin Franco terbaru ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah mempersiapkan uang yang banyak, agar bisa mendapatkan Skin Franco Epic ini?

Informasi tambahan saja, Skin Franco Lucky Spin ini akan memberikan kalian Spin pertama secara Gratis. Tapi kemungkinan untuk mendapatkan Skin Epic kecil sekali, bahkan Mustahil.

Apabila kalian sudah melakukan spin Gratis tersebut, maka selanjutnya harus menggunakan diamond. Setiap Spin akan menambahkan Total harga dari Spin tersebut. Siapkan saja 4500 Diamond, namun jika beruntung pada putaran 3000 Diamond sudah bisa mendapatkan Skin ini.

Nah itulah informasi tentang skin Franco yang akan menjadi dewa di Mobile Legends, tentunya skin ini merupakan skin Epic terbaru yang akan hadir di Mobile Legends.

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports terbaru lainnya. Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!