Damage Turret Makin Sakit Pada Update Terbaru Mobile Legends (ML)

Pada update terbaru yang dirilis Moonton, memerikan meningkatkan damage turret Mobile Legends jadi semkainmakin sakit lagi!

Originally posted on 21 Maret 2021 @ 2:59 PM

Turret atau Tower di Mobile Legends memang sudah biasa kalian temui, jika masuk ke arena, kalian akan terkena damage yang yang cukup besar, nah pada update terbaru, Moonton akan menambah Damage turret makin sakit pada update terbaru Mobile Legends.

Hal ini diterapkan pada patch note terbaru Mobile Legends yang baru rilis beberapa waktu lalu, yang mana mereka memberikan adjustment pada serangan true damage yang dihasilkan oleh turret di Mobile Legends.

Pada update yang diberikan, Moonton akan memberikan perubahan yang signifikan khususnya pada beberapa pemain yang kerap melakukan dive pada turret di Mobile Legends, gameplay permainan tentu saja akan berubah.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi terbaru mengenai damage turret Mobile Legends makin sakit pada patch terbaru, Lalu seberapa besar perubahan damage di update mendatang?

Damage Turret Mobile Legends Makin Sakit di Patch Terbaru!

Damage Turret Makin Sakit Pada Update Terbaru Mobile Legends (ML)

Moonton memberikan update pada Advanced Server Mobile Legends yang mana damage dari turret ditingkatkan pada musuh yang sama. Hal ini memuat true damage yang diterima akan semakin tinggi.

Meningkatkan damage pada musuh akan meningkatkan menjadi 75% per hit, yang mana sebelumnya hanya 40% saja,. hal ini tentu saja akan memberikan perubahan yang sangat signifikan dalam pertandingan.

Alasannya memang belum diketahui, mungkin saja ada beberapa tips dari player yang memang dapat dengan mudah menghancurkan tanpa perlu adanya minion, hal ini bisa kalian temui dalam konten-konten yang ada sekarang.

Mengenai hal, mungkin damage 40%  saat ini masih dirasa belum efektif untuk mengalahkan hero tersebut, sehingga Moonton harus memberikan update khususnya pada damage yang diberikan.

Dampak Dari Besarnya Damage Turret

 

Dengan adanya update pada damage turret ini memungkinkan terjadinya beberapa hal yang berubah, khususnya pada gameplay yang terjadi pada game Mobile Legends.

Pertama, kalian pasti tahu salah satu strategi bernama Tower Diving, yang mana satu pemain biasanya menerima damage dari turret dan pemain lain menyergap lawan.

Dengan adanya update ini, kalian akan semakin sulit dalam melakukan Tower Diving, yang mana nantinya pemain tank atau yang menerima damage sama saja dengan bunuh diri.

Kedua, Gameplay permainan akan semakin aman, terkontrol dan tidak barbar. Para pemain pasti akan lebih memilih untuk bermain aman saja, daripada harus mukill masuk kedalam turret.

Yang mana damage yang kalian terima akan 2x lipat lebih besar dari sebelumnya, dan tentu saja, berlindung pada turret juga akan semakin efektif untuk dilakukan.

Ketiga, Akan banyak pemain yang menggunakan item Malefic Gunner, hal ini dikhususkan bagi pemain yang masih ingin bermain di bawah turret pada update mendatang.

Item ini akan memberikan kalian reduction atau penurunan 20% dari damage yang diakibatkan oleh turret, maka dengan ini kalian akan meminimalisir damage yang kalian terima.

Nah itu saja mengenai update terbaru yang memberikan tambahan damage pada turret yang ada di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian yang suka bermain Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie