Free Fire Advance Server Ke Update Febuari FF 2020!

Dimana update tersebut akan mencakup semua hal baru, yang sebelumnya sudah dihadirkan pada Advanced Server FF awal bulan Februari kemarin. Banyak hal baru yang sudah siap dirilis, sehingga nanti pada hari H para player bisa langsung merasakan semua Update tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada fanspage resmi Garena Free Fire Indonesia, mereka telah mengumumkan sebuah Free Fire Advance Server Ke Update Febuari FF 2020 tersebut. Bahkan dikabarkan juga, Update yang akan terjadi sebentar lagi membuat kalian harus mengeluarkan Kuota dalam jumlah yang cukup banyak hingga 500Mb.

Sebab pihak Garena free fire sendiri sudah mengumumkan sebuah Update dengan skala yang cukup besar. Dimana update tersebut akan mencakup semua hal baru, yang sebelumnya sudah dihadirkan pada Advanced Server FF awal bulan Februari kemarin. Banyak hal baru yang sudah siap dirilis, sehingga nanti pada hari H para player bisa langsung merasakan semua Update tersebut.

Update ini akan berlangsung pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang, jadi persiapkan Kuota kalian untuk melakukan Update.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberpa Informasi kenapa Free Fire Advance Server Ke Update Febuari FF 2020 tanggal 25 begitu besar.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan dari esportsku pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Submachine Gun FF Terbaik Di Free Fire 2020

Free Fire Advance Server Ke Update Febuari FF 2020!

  1. Map Kalahari Kembali Lagi!

Kemarin sempat dihapus dari dalam permainan, namun akhirnya Map Kalahari secara resmi dikembalikan. Map ini akan menggantikan Posisi Map Purgatory Dihapus yang sebelumnya menjadi Map kedua dari game Free Fire tersebut.

Map Kalahari akan datang dalam Skala penuh dan besar, bahkan ada berbagai lokasi menarik lainnya yang bisa kalian jelajahi didalam Map ini. Map ini akan segera Hadir pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang.

 

  1. Mode Baru Bom Squad Free Fire

Terdapat sebuah Mode baru yang turut hadir kedalam game Free Fire yang bernama Bomb Squad Sebelumnya ada di Free Fire Advance Server Sekarang Ke Update Febuari FF 2020. Mode ini akan membagi kalian menjadi 2 Tim, dimana Tim 1 menjadi pemasang Bomb dan Tim 2 harus bisa mendefuse bomb tersebut.

Didalam mode ini juga terdapat beberapa Point yang bisa dipasangkan Bomb, tentu hal ini yang akan menjadi keseruan lainnya dalam mode tersebut. Kalian yang terbunuh dalam Mode ini tidak akan bisa respawn lagi, jadi tunggu round selanjutnya untuk bisa respawn kembali.

 

  1. Item Baru Radioactive Mask

Terdapat sebuah item baru yang bernama Radioactive Mask FF, dimana ini akan membantu kalian ketika bermain nanti. Kemampuan dari item ini cukup menguntungkan, karena kalian bisa mengisi kembali HP dan EP dengan cepat.

Sehingga tentu saja ini akan membantu kalian untuk lebih lama bertahan didalam pertandingan tersebut.

 

  1. Attachment Baru Dan Plasma Gun

Ada Senjata Plasma Gun FF Baru Dan Attachment Free Fire

Ada 2 Attachment baru yang hadir juga pada tanggal 25 Februari mendatang yaitu Plasma Thermal Boost dan AWM Armor Piercer. Plasma Thermal Boost akan menambahkan Fire Rate sebelum mengalami Overheat dan meningkatkan Damage ketika senjata menjadi Panas.

AWM Armor Piercer akan meningkatkan Damage dari peluru AWM kalian, serta attachment ini mampu menghancurkan Armor hanya dengan satu kali tembak saja. AWM Sendiri merupakan salah satu senjata terbaik free fire 2020

  1. Karakter Baru Steffie

Pada tanggal 25 Februari mendatang, kita semua akan kehadiran karakter Baru yang cukup cantik. Karakter baru ini tadinya ada di Free Fire Advance Server Sekarang Ke Update Febuari FF 2020. Dia adalah Karakter Steffie dengan kemampuan Graffiti yang handal. Kemampuan miliknya ini, bisa membuat sebuah Area untuk diri sendiri dan Tim.

Apabila skill karakter steffie ff ini aktif, maka damage yang diterima oleh diri kalian dan tim tidak akan terlalu sakit. Sehingga ini akan menjadi sebuah keuntungkan kalian ketika sedang melakukan War.

Nah itulah beberapa informasi Free Fire Advance Server Ke Update Febuari FF 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah siap dengan Update ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!