esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Teori Konspirasi Elit Global dari Dunia Game, Cerita Free Fire Lewat!

Esportsku merangkum 5 teori konspirasi elit global dari dunia game. Kalau kamu lagi iseng, kamu bisa ikutan bikin teori-teori konspirasi di dunia game. Lumayan tuh kalau bisa viral. Sekarang dicek aja dulu 5 teori konspirasinya. Buat bahan perbandingan gitu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Elit global ternyata nggak cuma bermain di dunia kesehatan. Jauh sebelum kehebohan elit global dengan Covid-19, dunia game sudah punya banya teori konspirasi. Sepertinya, elit global emang merasuk ke semua lini kehidupan. Seperti kalian bisa lihat teori konspirasi atau asal usul karakter free fire yang menyeramkan. Cerita-cerita tersebut masih receh dibandingan konspirasi global yang dibalut di game bawah ini.

Tapi tenang saja, teori elit global dan teori konspirasi itu lebih banyak cocoklogi. Jadi semua orang bisa utak-atik teori semau dia saja. Termasuk teori-teori konspirasi yang ada di dunia game ini.

Esportsku merangkum 5 teori konspirasi elit global dari dunia game. Kalau kamu lagi iseng, kamu bisa ikutan bikin teori-teori konspirasi di dunia game. Lumayan tuh kalau bisa viral.

Sekarang dicek aja dulu 5 teori konspirasinya. Buat bahan perbandingan gitu.

Teori konspirasi game Berzerk

Teori konspirasi game Berzerk dimulai dari dua kematian orang yang lagi main game Berzerk. Dua orang itu meninggal karena serangan jantung pas main. Dua orang itu bernama Jeff Daily dan Peter Burkowski.

Jarak meninggalnya dua orang itu cuma setahun. Kejadiannya di awal tahun 1980-an.

Sejak saat itu, banyak teori konspirasi beredar. Apalagi ada bagian dari game Berzerk yang namanya berhubungan dengan setan. Efeknya, ada teori kalau dapet skor yang ada angka ‘6’ pasti dapet celaka.

Teori Konspirasi game Animal Crossing

Game Animal Crossing terkesan nggak punya tendesi misterius atau membawa suatu pesan tertentu Bayangin aja, dengan visual imut nan menggemaskan, siapa sih yang membayangkan ada teori konspirasi dari game itu.

Tapi ternyata, ada orang percaya kalau elit global sedang menanamkan teori konspirasi di game Animal Crossing. Teorinya adalah game ini adalah metode pelatihan menculik anak kecil.

Alasannya karena ada karakter Kapp’n di game Animal Crossing. Kapp’n dianggap sebagai modifikasi monster kura-kura penculik anak dari dongeng Jepang.

Teori konspirasi game World of Warcraft

Game World of Warcraft adalah salah satu game populer di dunia. Makanya, elit global dianggap ikut-ikutan menanamkan teori konspirasi di game tersebut.

Teori konspirasi dari game World of Warcraft adalah ada kota tersembunyi di game. Kota itu bernama Goldshire. Nah, kota itu jadi lokasi ngumpulnya pemuja setan. Tiap jam 7 pagi para pemuja setan itu ngumpul di Goldshire buat melakukan ritual pemujaan setan.

Teori konspirasi game Pokemon Red and Green

Elit global sepertinya emang suka bikin aktivitas tanpa pandang bulu. Game Pokemon jadi salah satu sasaran para elit global.

Teori konspirasi yang muncul dari game Pokemon Red and Green terjadi pas kejadian bunuh diri massal di Jepang. Ada anak-anak yang lagi main bareng game Pokemon ini. Pas permainan mereka sampai di kota Lavender, anak-anak ini terhipnotis dan akhirnya bunuh diri.

Teori konspirasi game Madden NFL 15

Teori konspirasi dari game Madden NFL 15 sebenarnya nggak berbahaya. Malah sebenarnya unik. Karena hubungannya dengan dunia Super Bowl

Ceritanya, EA, sang developer game Madden NFL 15, bikin simulasi permainan antara England Patriots lawan Seattle Seahawks. Hasil simulasi itu adalah 28-24 untuk kemenangan England Patriots.

Ternyata, pas di dunia nyata, alias pas pertandingan Super Bowl beneran, skor akhirnya sama dengan simulasi EA tadi.

Ujung-ujungnya, ada sebagian orang curiga EA ngatur pertandingan. Sedang sebagian lain beranggapan kalau itu sihir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!