Free Fire Maintenance 25 Febuari 2020, Update FF Baru!

Pada kali ini Garena free fire sedang melakukan update besar febuari 2020 ini. Para pemain bisa melihat bahwa mereka sedang mengerjakan hal-hal baru untuk garena free fire itu sendiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan sebuah game battle royale yang dimana kalian harus bertahan hidup. Kalian akan menghadapi musuh-musuh kalian pada daerah tertentu. Kali ini garena Free Fire Maintenance 25 Febuari 2020, untuk update FF baru yang akan membawa hal-hal baru

Seperti yang kita ketahui, garena memang selalu mengadakan event-event free fire terbaru supaya para pemain tidak bosan dalam memainkan free fire. Kemarin garena mengeluarkan elite pass free fire yang ke 21 dengan tema trap squad ff . Dimana kalian akan menemukan bundle-bundle yang bertema rapper tersebut.

Pada kali ini Garena free fire sedang melakukan update besar febuari 2020 ini. Para pemain bisa melihat bahwa mereka sedang mengerjakan hal-hal baru untuk garena free fire itu sendiri. Para pemain bisa menemukan update terbaru dengan membawa map kalahari kembali

Beberapa kabar mengejutkan datang ketika garena free fire melakukan update terbaru. Kalian bisa menemukan bundle metal head free fire yang berada di Incubator nantinya. Selain itu, ada kabar tentang map purgatory ff dihapus oleh garena free fire bersamaan dengan mode terbaru bom squad ff.

Kalian juga bisa menemukan sebuah update terbaru free fire yaitu mode training ff yang dimana kalian bisa melatih diri kalian tanpa takut kehabisan peluru free fire. Selain itu, para pemain free fire juga mendapatkan beberapa hal yang ada di free fire advance server ke update baru ff ini.

Free Fire Maintenance 25 Febuari 2020

Free Fire Maintenance 25 Febuari 2020, Update FF Baru!

Dalam pengumuman FF Maintenance yang diberikan oleh garena di fanspage resminya. Untuk menyambut update terbaru free fire maka game yang kalian cintai ini harus maintenance terlebih dahulu.

Para pemain free fire bisa melihat patch terbaru ff yang akan di update free fire hari ini. Update patch ini akan menutup server free fire sehingga kalian tidak bisa memainkan game tersebut selama waktu yang telah ditentukan.

Garena free fire sendiri telah mengumumkan permulaan mereka dalam melakukan Free Fire Maintenance 25 Febuari 2020 pada jam 11.00 pagi hari ini.

Sampai Kapan Maintenance FF Febuari?

Sayangnya garena free fire masih belum mengumumkan secara resmi untuk selesainya update terbaru pada free fire maintenance febuari ini. Namun, pastinya setelah kalian garena membuka kembali server tersebut, para pemain free fire akan menemukan banyak sekali update-update terbaru.

Baca Juga : Gratis Bundle FF Ala Kulgar Free Fire

Jadi, hal yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu garena menyelesaikan free fire maintenance 25 febuari ini agar mendapatkan update ff terbaru 2020.

Kalian mau mencoba apa terlebih dahulu ketika sudah selesai free fire maintenance ya?Jangan lupa taruh di kolom komentar atau kalian gabung di grup free fire kami agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru y

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!