3 Kombo Hero Carmilla Mobile Legends, Ganas Teamfight ML

armila juga dapat memberikan Damage area di sekitarnya memberikan damage tambahan kepada musuh disekitarnya. Sebagi Support tank, kemampuan Ultimatenya sangatlah OP untuk tim yang memiliki damage yang besar. Berikut ini adalah Hero yang dapat menjadi pasangan Kombo Carmilla.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Carmilla adalah role mobile legends support Tank yang dapat menghubungkan Hero musuh dan yang menyebabkan mereka membagi Damage dan CC yang mereka terima. Hero ini merupakan hero support tank yang dapat menahan damage dari musuh. Skill nya yang membuat musuh didekatnya terkena damage membuatnya sangat cocok berada si garis depan. Ketika berada di Teamfight Carmila mobile legends dapat membuat hero musuh terkena efek link.

Mereka akan membagi damage yang mereka terima dan bila salah satu dari mereka terkena CC, semua yang terkena link juga terkena CC. Jadi semakin banyak hero musuh terkena Link maka damage yang merka terima juga akan semakin besar. Disini kami akan membahas tentang Kombo Hero yang sangat cocok dengan Carmilla.

Carmilla memiliki potensi yang sangat besar dalam Team Fight. Cara nya membagi damage untuk membagi damage dari temannya membuatnya sangat membantu di Team yang memiliki Damage yang besar.

Karena itu, sangat disarankan menggunakan skill Damage area mobile legends yang tinggi atau CC seperti nana, akan membuat tim musuh sangat dirugikan. Carmila juga dapat memberikan Damage area di sekitarnya memberikan damage tambahan kepada musuh disekitarnya. Sebagi Support tank, kemampuan Ultimatenya sangatlah OP untuk tim yang memiliki damage yang besar. Berikut ini adalah Hero yang dapat menjadi pasangan Kombo Carmilla.

ODETTE

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Odette memiliki skill damage yang sangat kuat dan setiap kali dia menggunakan skill, Serangan berikutnya akan mengeluarkan damage Bounce dengan magic damage. Dengan skill yang memiliki damage yang besar, Odette dapat menyerang banyak musuh dengan mudah. Tapi apa jadinya, jika serangannya itu digabungkan dengan ultimate Carmila. Damage nya akan terbagi dan menjadi lebih besar.

Kalian dapat menggabungkan kedua hero ini menjadi sangat gans di Team Fight. Ketika melakukan Team Fight, gunakan Ultimate Carmila untuk mengikat musuh. Setelah itu gunakan skill 2 odette untuk memberikan Root lalu dilanjut dengan Ultimate untuk menyerangnya. Kalian harus menggunakan skill 2 terlebih dahulu untuk mengaktifkan Passive Odette. Dengan begitu Damage yang diberikan akan menjadi lebih besar.

ALICE

Alice adalah hero mage sustain dengan damage DPS yang tinggi dan CC root yang membuat musuhnya tetap ditempat. Hero ini bisa menjadi sangat cocok untuk Carmila karena DPS yang diberikan Alice dapat menyerap Darah musuh. Ketika Carmila maju untuk mengikat musuh, Alice bisa menyusulnya dengan skill 1 nya.

Dengan skillnya Carmila dapat memberikan link terhadap banyak hero musuh. Daripada harus mencari hero musuh satu per satu untuk mengikatnya, Carmila bisa melakukan kombo dengan Alice. Caranya ialah dengan menggunakan skill Alice agar bisa menahan musuh di tempat lalu Carmila gunakan skill mengikatnya.

Setelah Alice teleport, gunakan skill Ultimate untuk memulai penyerapan darah lalu hentikan musuh dengan skill 2 nya, jadi semua musuh yang terikat akan terkena CC yang sama. Combo ini akan menjadi sangat efektif bila Semakin banyak musuh yang terkena Skill alice.

X-BORG

Skin Gratis Mobile Legends September 2019

X-Borg adalah hero DoT yang dengan damage dan area yang luas membuatnya dapat menjangkai musuh yang jauh. Jadi X-Borg adalah hero yang sangat bagus untuk Team Fight. Untuk memulainya, Biarkan Carmila untuk mengikat musuh, setelah itu X-Borg akan maju dengan skill Ultimatenya dan memberikan DPS yang besar ke seluruh tim musuh.

Bila kalian dapat mempertahankannya, X-Borg akan meledak dan memberikan Damage yang lebih besar. Karena tim musuh telah diikat oleh Carmila, damagenya akan sangat besar.

Itulah Hero Combo yang dapat kalian gunakan untuk bermain bersama Carmila. Karena Carmila memiliki Ultimate yang dapat mengikat darah dan CC musuh, membuatnya sangat OP untuk role Support. Karena itu hero ini sering di ban di rank atas.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!