siapa

Fun Fact PMPL ID Fall Week 3 PUBG Mobile

Kali ini ada Fun Fact PMPL ID Fall Week 3 PUBG Mobile. Simak pada artikel berikut ini serta penjelasannya.

Minggu ketiga fase Country League 2022 PMPL ID Fall sudah dilaksanakan. Kali ini tim seluruh tim akan melanjutkan ke babak Grand Final untuk top 16. Berikut Fun Fact PMPL ID Fall Week 3 PUBG Mobile.

Setelah 5 hari bertanding di minggu kedua kali ini tentunya banyak hal yang tidak terduga akan terjadi. Banyak tim yang cukup memberikan kejutan dan sulit untuk diprediksi kali ini. Hal tersebut membuktikan bahwa turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini cukup sengit untuk masing-masing tim merebutkan titel juara.

Semua tim tentunya ingin memperebutkan total prize pool sebesar 150.000 USD. Sehingga kompetitisi akan terus terjadi untuk mendapatkan mahkota juara kali ini. Ini adalah Fakta yang cukup menarik selama week 3 turnamen PMPL ID Fall kali ini.

Fun Fact PMPL ID Fall Week 3 PUBG Mobile

Minggu ketiga turnamen PMPL ID Fall 2022 kali ini tim Genesis Dogma Gids berhasil menutup fase liga turnamen sebagai pemuncak leaderboard. Semua tim tampil memeberikan hasil yang terbaik tentunya untuk bisa lolos ke Grand Finals.

Most Elimination

GD Booms dan GD Alan kali ini berhasil mendapatkan 10 Elimination dalam 1 round hal tersebut membuat elimination terbanyak sepanjang fase liga berlangsung.

No WWCD No Problem

Tim Dewa United berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah mereka tidak mendapatkan WWCD selama 3 minggu fase liga berlangsung.

Nice Try RRQ RYU

RRQ RYU Untuk pertama kalinya tim tersebut di PMPL kali ini tidak lolos untuk lanjut menuju babak Grand Final nanti.

Itulah beberapa fakta menarikt di PMPL ID Fall kali ini, menurut kalian bagaimana dengan fakta menarik tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie