esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Screenshot Mudah Saat Main Mobile Legends

Google Assistant adalah asisten digital yang dibuat oleh Google. Keberadaan fitur ini membuat setiap pengguna Android mempunyai asisten virtual yang sangat membantu.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika kalian bermain mobile legends, ada moment dimana kalian ingin menyimpan moment tersebut. Misalnya saat kalian berhasil mendapatkan savage, tentunya kalian ingin memamerkan hal ini kepada teman kalian. Artinya, kalian membutuh screenshot saat melakukan savage tersebut. Nah, kali ini ada Cara Screenshot Mudah Saat Main Mobile Legends dengan google assistant

Google Assistant adalah asisten digital yang dibuat oleh Google. Keberadaan fitur ini membuat setiap pengguna Android mempunyai asisten virtual yang sangat membantu. Fitur ini menawarkan beragam kemudahan untuk kita sebagai penggunanya. Memang dirancang sedemikian rupa layaknya asisten pribadi. 

Kamu hanya perlu mengatakan “OK Google” ke Androidmu untuk memunculkan layanan ini secara otomatis. Layanan ini akan muncul dan siap digunakan. Kini semua orang bisa mempunyai asisten pribadi. Gratis tanpa harus digaji lagi

Baca Juga : 6 Hero Terkuat ML Damage Sakit Season 16 Mobile Legends

Banyak hal yang bisa dilakukan oleh asisten virtual dari Google ini. Salah satunya adalah mengambil screenshot layar Androidmu. Biasanya kamu harus menekan tombol volume dn tombol power secara bersamaan untuk mengambil screenshot.

Cara paling mudah adalah melakukan swipe dari atas ke bawah. Nah, kali ini dengan adanya Google Asistant, kamu bisa mengambil screenshot lebih mudah loh. Yuk simak caranya berikut!

Cara Screenshot Mobile Legends Paling Mudah Dengan Google Assistant

Google Assistant menawarkan cara mengambil screenshot  yang paling mudah. Kamu hanya perlu menyebutkan beberapa kata saja. Tidak harus lagi menggunakan tanganmu. Tentu saja perlu dipastikan di Androidmu sudah terdapat fitur Google Assistant ini sebelum mencobanya ya.

Baca Juga: Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Lalu aturlah di bagian pengaturan supaya asisten virtual ini bisa melakukan screenshot. Caranya adalah dengan membuka menu settings, lalu pilih opsi accounts & privacy. Nah, lalu aktifkan menu edit and share screenshot pada jendela tersebut.

Hanya Ucapkan Saja!

Kamu bisa mulai mengambil screenshot jika menu diatas sudah aktif. Cara mengambil screenshot melalui Google Assistant ini adalah dengan mengatakan “take a screenshot” atau “screenshot” kepada Androidmu. Tidak beberapa lama, Google Assistant akan menyiapkan hasil tangkapan layar. Hasil tersebut bisa kamu simpan serta dibagikan. 

Nah, begitulah cara mudah mengambil screenshot melalui Google Assistant. Mudah sekali kan caranya. Kamu tidak perlu repot lagi menggunakan salah satu tanganmu. Apalagi jika sedang riweh mengerjakan sesuatu. Google sudah menyiapkan asisten virtual yang siap membantu. Ayo dimanfaatkan hehe. Selamat mencoba yaa guys.

Salam teknologi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!