siapa

Fungsi Emblem Assassin Mobile Legends, Kill dan Gold Mudah di ML

Disini kami akan memberikan penjelasan dan fungsi dari emblem assassin di Mobile Legends. Memang dapat dibilang bahwa emblem yang satu ini akan sangat penting untuk kalian selesaikan karena banyak sekali hero yang sangat diuntungkan menggunakan emblem ini.

Mobile Legends adalah game moba yang tersedia untuk platform smartphone. Game ini dapat dibilang sebagai game moba paling populer saat ini. Dengan jumlah playerbase yang sangat tinggi tentunya Mobile Legends memiliki jumlah pemain aktif yang sangat tinggi.Tentunya salah satu faktor yang akan membantu kalian mendapatkan kemenangan adalah emblem. Kali ini kami akan membahas tentang Fungsi Emblem Assassin Mobile Legends yang harus kalian ketahui agar bisa mengumpulkan kill dan gold mudah di ML

 

Seperti yang kita ketahui, Emblem akan membantu kinerja hero kalian dengan tinggi. Dengan kombinasi hero, item, dan emblem yang tepat maka kalian akan dimudahkan mendapatkan kemenangan.

Salah satu emblem yang seringkali digunakan oleh pemain Mobile Legends adalah emblem Assassin. Emblem assassin yang merupakan emblem yang paling sering digunakan oleh banyak pemain memiliki alasan tersendiri. Dapat dibilang bahwa emblem ini paling sering dibutuhkan oleh banyak hero baik fighter, assassin, atau marksman. Alasnanya adalah emblem ini memiliki stat boost yang sangat kuat dan pilihan di tier 3 yang cukup menarik.

Disini kami akan memberikan penjelasan dan fungsi dari emblem assassin di Mobile Legends. Memang dapat dibilang bahwa emblem yang satu ini akan sangat penting untuk kalian selesaikan karena banyak sekali hero yang sangat diuntungkan menggunakan emblem ini.

FUNGSI EMBLEM ASSASSIN MOBILE LEGENDS

Emblem assassin adalah emblem yang dapat dibilang memberikan keuntungan yang sangat tinggi. Stat yang ditawarkan oleh emblem assassin memang fokus kepada agresifitas yang tentunya sangat cocok untuk banyak hero. Beberapa role seperti assassin, fighter, dan marksman akan sangat diungtungkan ketika menggunakan emblem assassin

Emblem assassin adalah emblem yang paling laku dan paling sering digunakan. Emblem ini juga direkomendasikan untuk diselesaikan pertama. Kecuali kalian ingin sering menggunakan hero mage, support, atau tank, emblem ini akan diutamakan untuk di maksimalkan. Dengan menawarkan stat yang sangat kuat tentunya emblem assassin akan sangat berharga.

Pada level 60, Custom Assassin Emblem Set akan memberikan bonus sebagai berikut
Physical Penetration+ 13,50
Physical Attack+ 15,00
Crit Chance+ 3,50%
Cooldown Reduction+ 5,00%
Movement Speed+ 2,00%

 

EMBLEM  TALENT MOBILE LEGENDS

Talent Tier 1
BraveryMasteryAgility
+4,00 Physical ATK/Level+1,50% CD Reduction/Level+2,00% Movement Speed/Level

Untuk talent di tier 1 kalian akan diberikan pilihan yang semuanya akan sangat baik. Dapat dibilang bahwa pilihan tier 1 untuk emblem assasisn adalah tier 1 terbaik dibandingkan emblem lainnya karena ketiganya sangat kuat. Kalian dapat menggunakan Bravery yang sangat kuat dengan memberikan physical attack. Mastery yang memberikan CDR cukup tinggi. Agility memberikan MVSPD yang cocok untuk hero yang sering bergerak.

Dari ketiga pilihan talent di tier 1 ini agak sulit untuk diputuskan. Tetapi dari ketiganya yang paling fleksibel dan dapat digunakan oleh semua hero adalah agility. Dengan MVSPD yang lebih tinggi kalian dapat bergerak lebih cepat dan efektif. Bravery juga pilihan yang sangat baik.

Talent Tier 2
InvasionFatalBloodthirst
+2,00 Physical Penetration/Level+1,20% Crit Chance/Level+1,50% Spell Vamp/Level

Untuk tier 2 kalian akan semakin diberikan pilihan yang sangat sulit. Hal ini akan tergantung hero apa yang akan kalian gunakan karena ketiga talent ini sangat kuat. Tiga talent ini akan berguna tergantung jenis hero apa yang kalian gunakan, apakah hero damage burst, DPS, ataupun spell based hero. Invasion dapat dibilang sebagai pilihan terbaik yang bisa kalian gunakan karena semua hero physical akan membutuhkan physical penetration. Fatal akan sangat kuat jika kalian menggunakan hero critical seperti Ling atau marksman umum. Bloodthirst adalah pilihan yang kuat jika menggunakan hero spell seperti Thamuz.

Untuk pilihan terbaik yang dapat kalian gunakna disini dapat dibilang Invasion adalah talent yang kuat. Alasannya adalah karena armor pen akan menjadi hal yang umum dan dapat digunakan oleh mayoritas hero di Mobile Legends. Fatal juga sangat kuat karena banyak hero yang membutuhkan critical menggunakan talent ini.

Talent Tier 3
Bounty HunterHigh and DryKilling Spree
Mendapat tambahan 100 Gold bila membunuh hero (maksimum bonus 1500 Gold)Mendapatkan 6% damage tambahan ke hero yang tidak ada teman di sekitarnya.Membunuh hero musuh akan memulihkan 12% Maksimum HP, dan menambah Movement Speed sebesar 20% selama 5 detik

Untuk talent di tier 3 untuk emblem assassin, kalian akan memiliki pilihan yang sangat baik. Bahkan di talent ini semuanya tidak ada yang buruk dan cocok untuk banyak hero. Bounty Hunter adalah pilihan yang paling populer bagi semua hero berkat keuntungan gold yang diberikan ketika melakukan kill. High and Dry adalah pilihan yang juga kuat untuk hero-hero assassin atau solo killer. Killing Spree kurang begitu banyak diminati, tetapi jika kalian berencana menggunakan hero finisher maka talent ini sangat kuat.

Pilihan terbaik di tier 3 ini adalah Bounty Hunter. Alasannya adalah dengan bonus gold ketka melakukan kill, kalian bisa melakukan snowball dan juga terus-terusan memanen gold dari lawan. Gold yang bisa sangat cepat bisa kalian dapatkan jika bermain sangat agresif dengan talent tier 3 ini.

KECOCOKAN EMBLEM ASSASSIN MOBILE LEGENDS

Emblem assassin ini sangat cocok jelas untuk hero assassin. Tetapi untuk hero assassin magic seperti Gusion dan Kalina, mereka lebih cocok menggunakan emblem mage. Tetapi tidak semua assassin saja yang bisa menggunakan emblem ini karena beberapa hero fighter dan marksman akan sangat diutungkan dan cocok menggunakannya. Alasan utama kalian menggunakan emblem ini adalah untuk mengejar damage setinggi mungkin. Ditamab dengan talent di tier 3 kalian bisa mendapatkan gold tinggi berkat Bounty Hunter.

Baca juga:

Itulah kegunaan dari emblem assassin di Mobile Legends. Emblem yang sangat mematikan dengan stat tinggi dan talent yang berbahaya tentunya banyak hero yang diuntungkan. Jika kalian berencana menggunakan hero yang super agresif tentunya emblem assassin akan sangat membantu. Tidak perduli role kalian, selama menggunakan hero damage tinggi physical kalian bisa menjadi hero yang mematikan dan mendapatkan keuntungan ketika menggunakan emblem assassin.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie