siapa

4 Cara Ganti Akun Mobile Legends (ML), Pindah Cepat!

Akun-akun ini biasanya disebut dengan akun smurf ataupun akun clonginan. Pemain bisa bermain kembali seperti diawal saat mereka bermain hanya dengan ganti akun mobile legends saja. Kali ini cara ganti Akun Mobile Legends dengan cepat buat kalian yang ingin bermain dua akun atau lebih dalam satu perangkat.

Untuk kalian yang memiliki akun game Mobile Legends lebih dari satu tentu kalian dapat bergantian untuk menggunakan akaun yang kalian miliki. Jika kalian sudah biasa bermain game Mobile Legends di akun yang sudah mencapai tier besar seperti Myhtic maka bermain menggunakan kecil akan menjadi sangat mudah. Kali ini kami akan membahas tentang Cara Ganti Akun Mobile Legends (ML) yang bisa kalian lakukan.

Biasanya para player Mobile Legends jika sudah merasa bosan bermain dengan akun besar miliknya entah karena itu lose streak atau apapun. Maka langkah terbaik yang mereka lakukan adalah bermain dengan akun kecil untuk mencari kesenangan dan kepuasan dalam gameplay Mobile Legends.

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara ini, kalian bisa mengganti akun kalian dengna lebih mudah.

Akun-akun ini biasanya disebut dengan akun smurf ataupun akun clonginan. Pemain bisa bermain kembali seperti diawal saat mereka bermain hanya dengan ganti akun mobile legends saja.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara ganti akun Mobile Legends dengan cepat. Jika kamu memiliki dua akun namun tidak mengetahui cara untuk berganti akun dalam game Mobile Legends ini maka akan terasa sangat kurang optimal dalam mengelolanya.

Baca juga: X.Borg Graffiti Fashion Mobile Legends, SKin ML Starlight Juni 2020

Cara Ganti Akun Mobile Legends (ML) Pakai ID dan Email

1. Buka Game Mobile Legends Terlebih Dahulu

Langkah pertama yang harus kalian adalah membuka terlebih dahulu game Mobile Legends yang telah terinstall pada perangkat milik kalian. Setelah itu akan muncul loading screen Mobile Legends dan kalian hanya perlu menunggunya hingga selesai. Kalian akan berada di laman Lobby setelah loading screen Mobile Legends selesai.

Baca juga: Skin Zhask Extraterrestrial Mobiel Legends

2. Buka Profil Akun Mobile Legends Kalian

Langkah selanjutnya yang perlu kalian lakukan adalah membuka profil akun Mobile Legends. Untuk membuka pengaturan profil Akun Mobile Legends, kalian hanya perlu klik bagian foto profil akun yang ada di pojok kiri atas layar perangkat kalian. Setelah terbuka akan terlihat profil kalian dan ada berbagai macam pilihan opsi di sana. Pastikan kalian melakukan dengan benar agar bisa ke langkah selanjutnya.

Hal itu karena di menu Profile ini terdapat banyak opsi. Di menu ini pula kalian bisa menemukan rekam jejak permainan kalian selama ini. Termasuk juga soal data-data yang terkait dengan profil Mobile Legends kalian. Untuk masuk ke akun kalian, cukup masuk ke opsi Account yang tersedia di opsi paling bawah di menu Profile ini.

Baca juga: Cara Buat Akun Moonton Mobile Legends Terbaru 2020

3. Pilih Opsi Pengaturan Akun

Setelah itu kalian hanya perlu membuka opsi Pengaturan Akun dengan cara mengklik nya. Akan terlihat berbagai macam metode login dari akun Mobile Legends yang kalian miliki. Langkah selanjutnya untuk berganti akun Mobile Legends maka kalian hanya perlu klik opsi “Ganti akun”. Tombol ini gampang terlihat dan juga nanti akan mengeluarkan pesan pop-up jadi jangan terburu-buru menekan yang lain jika pop-up belum keluar.

Baca juga; 5 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends, Burst Damage ML tinggi!

4. Pilih Metode Login pada Opsi Ganti Akun

Langkah terakhir untuk dapat mengganti akun Mobile Legends dengan cepat adalah kalian harus memilih metode login pada opsi Ganti Akun sesuai dengan metode login akun yang akan kalian gunakan. Jika menggunakan metode Login Moonton kalian perlu memasukan email dan password akun Moonton kalian untuk dapat segera berganti akun. Untuk metode lain nya pergantian akun dapat dilakukan secara otomatis.

Nah itulah cara ganti akun Mobile Legends dengan cepat yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu untuk mengganti akun Mobile Legends secara cepat. Jika kalian kesulitan ganti akun, terdapat juga lho cara unbind akun moonton dengan mudah. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie