siapa

FwydChickn Berharap Tidak Bertemu Dengan Blacklist Di M4 Mobile Legends (ML)

kali ini ada FwydChickn Berharap Tidak Bertemu Dengan Blacklist Di M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini didunia esports Mobile Legends memang sedang dalam masa untuk persiapan ke kejuaraan dunia M4 dan persiapan transfer pemain. Berikut ada FwydChickn Berharap Tidak Bertemu Dengan Blacklist Di M4 Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita ketahui memang Fwydchickn adalah sosok pro player asal Amerika Serikat yang satu tim dengan Mobazane. Mereka nantinya akan tampil di M4 World Championship pada awal tahun 2023.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Fwydchickn yang berharap tidak untuk bertemu dengan tim Blacklist International di M4 nanti. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasnnya berikut ini.

FwydChickn Berharap Tidak Bertemu Dengan Blacklist Di M4 Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari sosok player asal Amerika Serikat yaitu FwydChickn kali ini dalam livestream dirinya menjawab pertanyaan dari para fans terkait M4 yang akan digelar diJakarta nanti. Seperti berikut ini dirinya mengharapkan tidak untuk bertemu dengan tim Blacklist International di M4.

“Saya hanya berharap kita tidak bertemu tim yang sama seperti pada grup bracket tahun lalu. Saya ingin semua bracket berbeda, karena dengan hal tersebut akan lebih seru, jika bertemu dengan Blacklist pasti akan menjadi pertandingan ulang jadi hype tapi lebih seru jika bertemu dengan tim lain,”

Kali ini FwydChickn mengatakan kalau dirinya berharap untuk bertemu dengan tim lainnya jika nantin di M4 World Championship ketimbang harus lawan lagi dengan Blacklist International. Hal tersebut dikarenakan dirinya menyebutkan bahwa hal tersebut akan lebih seru lagi ketika nanti dirinya bermain.

Itulah penjelasan dari FwydChickn mengenai dirinya yang berharap tidak bertemu dengan tim Blacklist International untuk M4 World Championship yang akan datang awal tahun 2023 nanti. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh FwydChickn tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie