siapa

G36C Menggantikan SCAR-L di Vikendi PUBG Mobile, Ini Perbedaannya!

Berbicara soal Sanhok yang memiliki ciri khas senjata sendiri, ternyata Vikendi juga memiliki senjata ciri khasnya. Kalian bisa menemukan MP5K dan G36C hanya di Vikendi.

PUBG Mobile adalah game battle royale yang memiliki 4 map atau peta yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Keempat map tersebut memiliki karakteristiknya sendiri-sendiri. Bukan hanya berbeda dari ukuran, namun jika kalian sering bermain PUBG Mobile di keempat map tersebut, maka kalian akan menemukan perbedaannya.

Ukuran sudah pasti berbeda, namun apakah jarahan atau lootnya tetap sama? Jawabannya adalah tidak. Bagi kalian pemain yang baru bergabung di PUBG Mobile, mungkin belum terlalu menyadari hal ini.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata dan tidak ingin membuat pemainnya merasa bosan hingga akhirnya ada beberapa senjata yang hanya bisa didapatkan pada suatu map tertentu.

Contohnya QBZ dan QBU, senjata AR dan DMR tersebut hanya bisa kalian temukan di map Sanhok. Jadi jika kalian ingin mencoba senjata tersebut, mau tidak mau kalian harus berkunjung ke Sanhok.

Berbicara soal Sanhok yang memiliki ciri khas senjata sendiri, ternyata Vikendi juga memiliki senjata ciri khasnya. Kalian bisa menemukan MP5K dan G36C hanya di Vikendi.

Kita sudah membahas senjata SMG MP5K kalian bisa melihatnya melalui tautan artikel dibawah ini:

Baca Juga : MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile,  Ini Spesifikasinya!

Nah, untuk kali ini kita akan membahas senjata AR G36C yang hadir di Vikendi sebagai pengganti SCAR-L. Seperti apa keunggulan yang dimiliki oleh G36C? Apakah lebih baik dari SCAR-L? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

G36C Menggantikan SCAR-L di Vikendi PUBG Mobile, Ini Perbedaannya!

 

Damage

Kedua senjata ini memakai jenis peluru yang sama yaitu peluru 5.56mm atau biasa disebut sebagai “peluru hijau” untuk para player PUBG Mobile.

Walaupun memiliki jenis amunisi yang sama, ternyata damage yang dihasilkan berbeda lho! Untuk damagenya, G36C lebih unggul dua poin jika dibandingkan dengan SCAR-L. Damage G36C adalah sebesar 43 poin, yang artinya SCAR-L memiliki damage sebesar 41 poin.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Aman Map Vikendi PUBG Mobile, Agar Bertahan Lebih Lama!

 

Fire Rate

Fire rate diantara keduanya ternyata memiliki perbedaan yang lumayan signifikan, yaitu hampir berbeda 1 detik. Lagi-lagi G36C harus lebih unggul jika dibandingkan dengan SCAR-L. G36C memiliki fire rate yaitu 3.80 detik sedangkan SCAR-L memiliki fire rate yaitu 4.72 detik. Perbedaan yang lumayan jauh, bukan?

Sebagai tambahan, tidak ada perbedaan untuk mode tembak diantara keduanya. Baik G36C ataupun SCAR-L sama-sama memiliki dua mode tembak yaitu auto dan single.

Baca Juga : Mengapa Senjata AR 5.56mm Digemari Player PUBG Mobile? Ternyata Ini Alasannya!

 

Stability

Keduanya ternyata memiliki perbedaan stability yang berbeda, hal ini tentu berpengaruh terhadap recoil yang dihasilkan oleh keduanya. G36C memiliki poin stabilitas yang lebih unggul dari SCAR-L sebanyak 5 poin. G36C memiliki poin stabilitas yaitu 36 poin sedangkan SCAR-L hanya 31 poin.

 

Attachments

Keduanya memiliki slot attachments yang sama yaitu 4 buah slot. Kalian bisa memasangkan scope (red dot sight, holographic sight, x2, x3, x4, dan x6), muzzle (suppressor, flash hider, compensator), foregrip (angled, vertical, thumb, half, light, dan laser sight), serta magazine untuk kedua senjata ini.

Baca Juga : QBZ Sebagai Pengganti SCAR-L di Sanhok PUBG Mobile, Mana yang Terbaik?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat menambah pengetahuan kalian tentang perbedaan tiap senjata di PUBG Mobile, terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie