Gak Laku di Indonesia, Karakter Free Fire Alvaro Laku di Sever Luar FF, Kenapa Ya?

Kalau di Indonesia, kemampuan dari karakter ini paling disepelekan dan cukup ditinggalkan. Karena hanya meningkatkan jarak tembak, serta Damage dari ledakan Granat ataupun Launcher. Tapi ternyata, di server luar banyak sekali yang menggunakan Kemampuan miliknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game yang cukup seru untuk dimainkan, game ini juga masih dikembangkan oleh Garena. Semua update yang sekarang sudah hadir, cukup bagus dan wajib kalian coba. Mereka juga nantinya, akan menghadirkan Karakter Free Fire terbaru. Supaya para playernya juga, tidak akan bosan ketika bermain game Free Fire nanti.

Kedepannya juga, masih ada banyak hal baru yang akan segera rilis didalam game Free Fire ini. Ternyata untuk sekarang ini, terdapat beberapa isu Tanggal Pendaftaraan Advanced Server. Jadi dengan begitu, kalian tentu saja tidak boleh sampai melewatkan tanggal pendaftarannya.

Supaya nanti, bisa ikut masuk dan mampu mencoba beragam hal baru yang ada didalam Advanced Server. Bahkan ada juga beberapa informasi, tentang Isu Hal Baru Di Advanced Server untuk sekarang ini. Kabarnya, akan hadir karakter baru yang mempunyai kemampuan unik.

Mungkin nantinya, jika dia benar – benar rilis pasti akan menjadi meta didalam game Free Fire. Selain itu juga, nantinya ada beberapa Kombinasi Karakter Terbaik yang bisa digabungkan pada karakter baru itu. Dengan begini, kemampuannya bisa menjadi lebih mematikan lagi.

Untuk sekarang, karakter yang hadir didalam game Free Fire sudah banyak sekali. Salah satunya karakter Alvaro, dimana dia merupakan karakter yang jarang sekali digunakan dalam server Indonesia. Karena kemampuan miliknya, hanya muncul jika pakai senjata launcher dan bom.

Tapi di Server luar, karakter ini paling top dan sering sekali untuk digunakan dalam Mode ranked loh.

Penasaran kenapa karakter ini ramai digunakan disana? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Karakter Alvaro Paling Sering Digunakan Pada Server Luar

  1. Kemampuan Yang Mematikan

Kalau di Indonesia, kemampuan dari karakter ini paling disepelekan dan cukup ditinggalkan. Karena hanya meningkatkan jarak tembak, serta Damage dari ledakan Granat ataupun Launcher. Tapi ternyata, di server luar banyak sekali yang menggunakan Kemampuan miliknya.

Alvaro bisa membunuh musuh dengan cepat, asalkan kalian memang mempunyai senjata launcher. Damage dari Launcher sudah besar, terus ditambah besar lagi oleh Alvaro. Dipastikan kalian, akan langsung bisa membunuh musuh.

  1. Penampilan Yang Unik

Di Server luar juga, ternyata banyak loh player yang menggunakan penampilan Alvaro yang biasa. Hal tersebut dikarenakan, dengan begini dia terlihat lebih bagus dan mematikan. Ya sebagaimana kita ketahui, Alvaro memang mempunyai wajah yang menyebalkan.

Tapi kemampuan miliknya, bisa membuat penampilan menyebalkan itu menjadi lebih baik. Bahkan ada juga beberapa Kombinasi Terbaik Alvaro free fire, supaya lebih mematikan lagi. Kalian tentu saja, boleh mencoba hal tersebut nanti.

  1. Cocok Dalam Mode Apa Saja

Terakhir, dia memang cocok dalam Mode pertempuran apa saja. Mau itu Solo, Duo ataupun Squad bisa menjadi peluang yang bagus untuk Alvaro. Kemampuan miliknya ini, bisa menghabisi musuh dengan cepat dan tidak mempunyai Ampun.

Contoh saja, kalian main Mode Squad dan musuh sedang berkumpul. Alvaro yang menggunakan Launcher, bisa membunuh semua musuh itu dengan cepat. Karakter ini juga, sebenarnya mudah untuk digunakan, tapi kalian harus bisa mengontrolnya.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap mencoba karakter ini? Selain itu juga, ada beberapa Karakter Harus Di Awakening Free Fire. Dimana karakter itu, memang sudah tidak meta lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!