siapa

Game Visual Novel Yang Bisa Kalian Coba

Game Visual Novel adalah salah satu game yang lebih tertuju pada cerita yang diberikan.

Bermain game kadang bisa dijadikan salah satu media untuk membaca, dengan bermain game yang bergenre Visual Novel. Dengan begitu, mereka yang kurang suka membaca, bisa mencoba game yang satu ini.

Game Visual Novel adalah salah satu game yang lebih tertuju pada cerita yang diberikan. Yang membuat game yang satu ini unik adalah, kadang dalam 1 game, kalian bisa diberikan pilihan yang dimana, pilihan tersebut bisa mengubah alur ceritanya.

Banyak juga genre cerita yang bisa kalian coba seperti game romance, misteri hingga slice of life yang santai. Tidak hanya memiliki cerita yang seru untuk ditonton, kalian juga bisa melihat banya ending yang berbeda-beda.

Berikut ini kami akan memberikan info mengenai Game Visual Novel Yang Bisa Kalian Coba. Beberapa game Visual novel ini memiliki genre yang berbeda-beda untuk kalian coba. Jadi, bila kalian penasaran dan ingin membaca visual novel, kalian bisa mencoba game dibawah ini.

Game Visual Novel Yang Bisa Kalian Coba

Beberapa game Visual Novel bisa dibilang memiliki multi ending. Pilihan yang kalian buat, menentukan ending atau cerita akhir dari cerita tersebut. Jadi, kalian harus berhati-hati dalam menentukan pilihan, karena beberapa game memiliki Bad Ending.

Berikut game Visual Novel yang bisa kalian coba:

Steins Gate

Steins Gate adalah visual novel Fiksi Ilmiah, yang mencertikan mengenai Mesin Waktu. Apa Yang akan kalian lakukan jika kalian memiliki mesin waktu?. Apakah kalian bisa mengubah masa depan dengan mesin waktu tersebut menjadi lebih baik?.

Game yang satu ini juga memiliki sistem yang cukup menarik. Pilihan yang kalian buat merupakan pesan email dari ponsel kalian. Pesan yang kalian kirim akan mengubah masa depan dan juga alur cerita kalian.

Tentunya, Route atau ending dari game ini juga banyak, membuat kalian bisa melihat cerita dari karakter lain yang ada di game tersebut. Dengan mesin waktu yang dibuatnya, kalian bisa melihat masa depan yang berbeda-beda, jadi akan sangat menarik tentunya.

Doki Doki Literature Club!

Game dating sim yang cukup menarik untuk diikuti dengan banyaknya karakter yang bisa kalian ikuti. Cerita yang menarik untuk diikuti, pastinya akan membuat kalian menjadi lebih penasaran.

Namun, ternyata game ini bukanlah game Kencan biasa. Sebab, Bila kalian lebih teliti, game ini adalah game Visual Novel dengan genre horror. Mungkin banyak dari kalian bingung mengenai kenapa game ini dikatakan Horror.

Game ini memiliki efek kejutan yang mungkin bisa kalian lihat sendiri. Walaupun dari luar terlihat seperti game Stereotype Dating Sims, tapi memiliki cerita yang cukup menarik dan seram.

Danganronpa

Game yang satu ini adalah game visual novel yang bergenre Physicological Horror. Game ini bercerita mengenai murid sekola yang terjebak di sekolah. Banyak murid papan atas dengan keahliannya masing-masing, harus menemukkan pembunuh diantara mereka.

Mungkin game yang satu ini lebih ke Horror Mistery dengan sedikit sentuhan Sci fi. Disini kalian harus menemukkan pembunuh diantara kalian. Namun, jika kalian menuduh murid yang salah, kalian kalah.

Game ini cukup unik karena kalian bermain seperti layaknya seorang detective. Namun, kalian harus berhati-hati, karena game yang satu ini memiliki efek kekerasan yang sangat kuat. Seperti genrenya, ini adalah game Physicological Horror dengan sedikit Thriller.

Nine Hours Nine Persons Nine Doors

Game Escape dengan banyak puzzle yang cukup seru untuk kalian ikuti. game yang satu ini adalah game Visual Novel yang cukup menarik, karena banyak sekali permainan yang membuat kalian harus memutar otak.

Game yang menceritakan mengenai 9 orang, yang harus menemukan pintu nomor 9, selama 9 jam. Semua orang tersebut harus lari dari tempat tersebut, sebelum tenggelam. Disini kalian yang menjadi salah satu survivor tersebut, harus menari jalan keluar bersama teman masa kecil kalian.

Game yang satu ini memiliki banyak ending yang bisa kalian mainkan. tentunya pilihan yang kalian buat mengubah alur cerita kalian. Seperti memilih pintu yang akan kalian tuju, atau pilihan dari percakapan yang kalian buat.

Mysterious Forum and 7 Rumours

Game Visual Novel yang bergenre horror ini memiliki cerita yang cukup menarik mengenai club yang memecahkan berbagai rumour yang diberikan. Kalian bisa melihat banyak peristiwa, yang dilakukan oleh makhluk halus.

Game ini berceritakan mengenai 3 murid dari sebuah klub surat kabar, yang menerima rumour yang di buat. Namun, anehnya rumour yang buat tersebut pasti terjadi atau pasti ada di kehidupan nyata. Disini 3 murid tersebut memecahkan kasus tersebut.

Setiap pilihan yang kalian buat akan menentukan nasib para murid tersebut. Bila kalian memilih pilihan yang salah, kalian bisa mendapatkan bad ending yang. Selain itu, game ini memiliki cerita yang menarik dan juga seram untuk dibaca.

Normal Me and Abnormal Friends

Game yang satu ini adalah game yang sama dibuat seperti game sebelumnya yaitu Mysterious Forum and 7 Rumours. Game yang satu ini bukanlah game horror, namun lebih ke Fantasy dan slice of life.

game ini menceritakan mengenai seorang anak laki-laki yang ingin mengikuti klub sekolah, tapi ternyata klub yang diikutinya terdiri dari seorang penyihir dan juga Iblis. Disinilah kalian akan melanjutkan hari-hari kalian yang berteman dengan Penyihir dan Iblis tersebut.

Hampir sama dengan game sebelumnya, game yang satu ini menentukan nasib protagonis menurut dengan pilihan yang kalian buat. Setiap pilihannya bisa merubah jalur cerita, jadi kalian bisa mencoba pilihan lain untuk melihat alur cerita lainnya. Game ini juga memiliki multi ending.

Ace Attorney

Game Mistery yang cukup terkenal ini, sangatlah seru untuk kalian ikuti. Game yang satu ini adalah game yang mengharuskan kalian mencari banyak bukti mengenai client kalian yang tidak bersalah dan mencari orang jahatnya.

Game yang satu ini menceritakan mengenai seorang pengacara. Kalian harus bisa mencari bukti mengenai client kalian yang tidak bersalah, dan membuktikannya pada sidang nantinya. Setiap testimoni saksi yang diberikan, kalian harus mengetahui mana yang benar dan mana yang salah.

Game ini cukup seru untuk kalian yang mengetahui kalau orang tersebut berbohong atau tidak. Sebab, kalian akan diberikan banyak alasan oleh saksi. Pada saat itu, kalian harus membaca setiap testimoninya, dan menunjukkan dimana letak kesalahan yang dikatakannya.

Itulah info mengenai Game Visual Novel Yang Bisa Kalian Coba, yang bisa kalian coba. Bila kalian malas membaca novel tapi suka bermain game, Kalian bisa mencoba bermain game Visual Novel.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie