esportsku
Media Esports Indonesia

10 Game FPS PC 2020 yang Wajib Kamu Coba!

Game FPS adalah game yang menampilkan sudut pandang dari orang pertama. Jadi jika kalian memainkan game dengan genre FPS, kalian bisa merasakan seolah-olah karakter yang kalian mainkan itu adalah diri kalian sendiri. Game FPS juga akan menunjukkan gambar sekitar sesuai dengan pergerakan kalian, benar-benar seolah kalian masuk ke dalam tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game memang selalu menjadi hal yang menyenangkan. Bahkan untuk gamer sejati, membuang waktu yang paling disukai adalah membuang waktu dengan cara bermain game. Selain dapat menaikkan mood yang mungkin sedang turun, game juga kadang berfungsi sebagai pengasah kemampuan otak kita untuk berpikir dan menentukan pilihan. Kali ini ada 10 Game FPS PC 2020 yang Wajib Kamu Coba.

Contohnya seperti pada game dengan tema FPS atau yang memiliki singkatan First Person Shooter. Apa itu game FPS? Mungkin kalian memang bingung saat pertama kali mendengarnya, namun jika kami menyebut Call of Duty, Apex Legends, atau bahkan Far Cry pasti kalian sudah mengerti apa maksud dari game FPS.

Game FPS adalah game yang menampilkan sudut pandang dari orang pertama. Jadi jika kalian memainkan game dengan genre FPS, kalian bisa merasakan seolah-olah karakter yang kalian mainkan itu adalah diri kalian sendiri. Game FPS juga akan menunjukkan gambar sekitar sesuai dengan pergerakan kalian, benar-benar seolah kalian masuk ke dalam tersebut.

Lalu game FPS PC apa saja yang patut kalian coba? Simak penjelasannya di bawah ini!

Game FPS PC 2020 yang Wajib Kamu Coba!

Call Of Duty : Black Ops 4

Gambar dari Call of Duty: Black Ops 4 1/4

Game ini menggunakan FPS yang lebih mewah dan terasa modern. Game ini lebih nyaman dimainkan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, karena Treyarch dan Activision selaku pengembang dari game ini menerima banyak kritikan lalu memperbaikinya dengan versi yang lebih baik.

Battlefield V

Battlefield V batal rilis mode 5v5 | ONE Esports - Markasnya Esports

Game ini merupakan franchise yang terbesar pada industri game. Game ini juga menghadirkan plot yang menegangkan yaitu melawan tentara Nazi dengan alutsista yang paling canggih di masanya.

Baca Juga : G36C Menggantikan SCAR-L di Vikendi PUBG Mobile, Ini Perbedaannya!

Call Of Duty : Modern Warfare

Call of Duty: Modern Warfare Pamer Alur Cerita di Trailer Baru ...

Game ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak semua game memilikinya yakni fitur cross-platform. Jadi para pemain dari platform yang berbeda seperti PC, Xbox One atau bahkan Playstation 4 dapat bermain dalam 1 server secara bersamaan.

Metro Exodus

Buy Metro Exodus - Microsoft Store en-CA

Game FPS PC ini adalah lanjutan kisah dari Metro 2033 dan Metro: Last Light.

Pada game ini kalian akan ditemukan dengan faksi baru, lalu menaiki kereta dengan fungsi sebagai markas dan rumah. Game ini akan melatih pola strategimu dalam memberikan keputusan untuk bertahan di dunia yang penuh bahaya.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Map Erangel PUBG Mobile 2020

 

Apex Legends

Apex Legends™ for PC | Origin

Dengan nuansa game serupa Battle Royale, namun bergenre FPS, Apex Legends menawarkan pertandingan yang sangat cepat.

Game ini memiliki nuansa yang kaya dengan genre battle royale. Game ini memberikan kalian sebuah pertandingan yang intens dengan karakter dan kemampuan yang berbeda-beda. Game ini mengambil potret geografis seperti planet modern khas prahistoris.

 

Far Cry New Dawn

5 Tips dan Trik untuk Pemain Pemula Far Cry New Dawn — Skyegrid Media

Far Cry New Dawn merupakan game lanjutan dari Far Cry 5. Jika kalian tidak mempermasalahkan alur ceritanya, kalian tidak perlu memainkan game Far Cry 5 untuk memain game ini.

Game ini mengambil konsep tentang cerita 17 tahun setelah peristiwa traumatis yaitu meledaknya hulu nuklir. Karakter yang berhasil bertahan pada peristiwa itu mencoba membangun kehidupan yang baru pada suatu wilayah yang bernama Hope Country.

Namun ternyata perjuangan membangun kehidupan baru kembali itu dihalangi oleh sekelompok penjahat yang bernama Highwaymen. Player harus membuat semuanya berjalan sesuai dengan alur cerita tersebut melalui pertempuran.

 

DOOM Eternal

Doom Eternal hands-on: Customizable combat on the run | VentureBeat

Ternyata tugas dari Doom Slayer pada DOOM (2016) belum selesai, karena pasukan Hell berhasil menginvasi Bumi, oleh karena itu DOOM Eternal tercipta.

Pada game ini, para pemain akan diberikan senjata jarak dekat dengan nuansa yang baru. Game ini juga berhasil melakukan peningkatan manuver dalam pertempuran, karakter anyar dan mode multi-pemain yang menjadi ciri khas game ini.

Baca Juga : 3 Tips Pro Menahan Recoil Senjata PUBG Mobile, Kamu Wajib Tahu!

 

Dishonored 2

Buy Dishonored 2 - Microsoft Store

Game ini memulai cerita sekitar 15 tahun setelah game pertamanya. Dalam game ini kalian akan bermain sebagai karakter perempuan yang bernama Emily Kaldwin yang tumbuh menjadi seorang wanita dewasa. Kalian akan bermain sebagai karakter protagonis (karakter dengan sifat yang baik) sebelumnya, Corvo Attano merupakan ayah dari Emily dan berperan sebagai pelindung serta seorang penasihat.

 

Rage 2

Rage 2 Hadirkan Cuplikan Gameplay yang Gila-gilaan!" - KINCIR.com

Game ini menampilkan karakter yang memiliki penuh semangat, serta kendaraan yang ditingkatkan kemampuannya. Kemampuan ofensir ditambah dengan pertambahan baru menjadi poin lebih untuk game Rage 2 ini.

Tidak lupa untuk mematangnya strategi, karena game ini memiliki serbuan musuh yang cukup intens.

 

Bioshock Infinite

BioShock Infinite - 2K

Di dalam game ini, kalian akan berperan sebagai karakter yang bernama Booker Dewitt, yaitu seorang detektif yang mencari seorang target perempuan bernama Elizabeth dengan maksud menyelamatkan dan membawanya pulang hidup-hidup.

Game ini memiliki latar belakang Columbia, sebuah kota utopia yang melayang di angkasa. Jika kalian berhasil memainkannya hingga akhir, pasti kalian ingin mengulanginya lagi karena game ini sangat adiktif untuk dimainkan berkali-kali.

Baca Juga : 8 Tips Bermain Solo VS Squad di PUBG Mobile, Kamu Harus Tahu!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, mana game FPS yang menarik perhatian kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!