siapa

Game World Of Warcraft Gagal Rilis Di Mobile

Kali ini ada Game World Of Warcraft Gagal Rilis Di Mobile. Simak penjelasannya berikut ini dalam artikel ini.

Game World Of Warcaft sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembuatan untuk dirilis dalam bentuk Mobile. Tetapi hal tersebut belum juga dikabarkan sampai dengan saat ini. Namun, kali ini Game World Of Warcraft Gagal Rilis Di Mobile.

Saat ini perusahaan game memang ramai untuk membuat game untuk menembus pasar mobile. Hal tersebut terjadi karena memang sebagian besar saat ini pasar mobile juga cukup laku untuk menjual game-game dari perusahaan besar.

Namun berbeda dengan perusahaan yang sukses menjual produk game mobile lainnya. Kali ini game World Of Warcraft memutuskan untuk tidak merilis game tersebut di mobile. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini simak berikut.

Game World Of Warcraft Gagal Rilis Di Mobile

Melalui salah satu situs bloomberg.com dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa game World Of Warcraft harus batal perilisannya karena masalah finansial yang terjadi antara kesepakatan perushaan yang mengembangkan game tersebut.

Tentunya hal tersebut cukup disayangkan terjadi lantaran memang game tersebut kalau dilihat dalam laporan sudah dalam proses untuk pengerjaannya. Meskipun kedua perushaan tersebut juga sudah berkerja sama sebelumnya namun mereka kini harus membatalkan pengembangan untuk game tersebut.

Blizzard dan NetEase sendiri sebelumnya memang sudah mengembangkan beberapa game seperti Diablo Immortal yang tentunya cukup sukses dengan perkembangan yang ada. Sehingga besar kemungkinan hubungan kedua perusahaan tersebut masih cukup baik.

Itulah penjelasan mengenai Game World Of Warcraft yang batal dirilis untuk versi mobile kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut apakah nantinya akan hadir perkembangan game lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie