Media Berita Esports Indonesia

RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022 Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022 Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini.

RRQ Hoshi berhasil melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022. Saat ini turnamen MSC 2022 tengah berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Turnamen yang diselenggerakan secara offline ini telah memasuki hari ke 2 Playoff MSC 2022.

Albrettt dan kawan – kawan berhasil menuju babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan todak dengan skor telak 3 – 0. Di Hari kedua Playoff MSC 2022 ini diadakan 2 pertandingan yang sama – sama mendapatkan skor yang cukup telak 3 – 0.

Ada Falcon Esports melawan RSG Singapore yang dimenangkan oleh tim Myanmar Falcon Esports dan kedua ada RRQ Hoshi melawan todak.

RRQ Hoshi melaju ke Final Upper Bracket MSC 2022 Mobile Legends (ML)

Saat match melawan todak kali ini Lemon tidak diturunkan dalam roster dan digantikan oleh Skylar untuk mengisi Gold laner.

AYO BACA INI :  Tuturu Sebut Komunitas Mobile Legends (ML) Tidak Sehat

Match 1 tim RRQ  berhasil dimenangkan dengan beberapa hero yang cukup over power dilepas oleh tim Todak. Tim RRQ berhasil mendapatkan draft pick Lancelot, Franco, Claude, Esmeralda dan Julian. Hero yang bisa dibilang favorit dari masing – masing player ini mampu melakukan presing terhadap tim todak dimana tower untuk tim RRQ tidak ada yang hancur dan diselesaikan dalam waktu 17 menit

Untuk Match 2 tim RRQ berhasil mengamankan hero – hero seperti Xavier, Dyrroth, Beatrix, Karina dan Grock. Untuk match kedua kali ini tim RRQ hanya kebobolan 1 towernya dan berhasil menyelesaikan pertandingan dalam waktu 14 menit saja.

Di Match 3, setelah 2 kali kalah tim todak pun harus berupaya untuk bisa mengamankan poin untuk memiliki pundi – pundi harapan untuk bisa comeback dan membalikan keadaan. Kali ini Vyn dan kawan-kawan berhasil mengamankan Yve, Benedetta, Irithel, Akai dan Atlas. Alberttt kali ini membuktikan penggunaan Akai sebagai Jungler dan memaksimalkannya dan hasilnya pun terbukti tim RRQ berhasil menang telak 3 – 0 melawan Todak Malaysia.

AYO BACA INI :  Cara Dapatkan Efek Recall Star Cluster Mobile Legends (ML)

RRQ Hoshi berhasil mengamankan slot untuk Final UPPER BRACKET dan menunggu lawan mereka antara RSG PH dan Orange Esports.

Kita harus terus dukung tim RRQ Hoshi pada ajang MSC 2022, satu – satunya harapan untuk Indonesia karena Onic Esports harus dipulangkan terlebih dahulu karena tidak bisa lolos ke babak Playoff.

Related Posts
Kenapa Pemain Asing Mobile Legends Tertarik Bermain di Indonesia?

Isu tentang pemain asing datang ke Indonesia semakin heboh, khususnya di dunia Esports Mobile Legends.  Seperti pemain Mobile Legends asal Read more

5 Cara Dapatkan Battle Emote This Is Malaysia Mobile Legends (ML)
Cara Dapatkan Battle Emote This Is Malaysia Mobile Legends (ML)

Battle Emote terbaru This is Malaysia yang ada di Mobile Legends untuk player ketahui Cara Dapatkan itu seperti gimana sekarang Read more

AYO BACA INI :  Tanggapan Ko Lius Statement Pa AP Mobile Legends (ML)
Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai kabar dari Ahmad akan bermain MPL ID S10 Mobile Legends (ML)

Rilis Skin Mobile Legends (ML) November 2022
Rilis Skin Mobile Legends (ML) November 2022

Rilis Skin yang hadir kedalam game Mobile Legends pada November 2022, pastikan para player mengetahui semua itu sekarang juga.

Tinggalkan pesanan