siapa

Build Lesley Tersakit Mobile Legends, Hero Mimpi Buruk ML

Lesley merupakan hero yang membutuhkan late game ketika core items miliknya terkumpul.

Lesley merupakan marksman mobile legends yang di early game yang tidak begitu kuat, tetapi ketika late game datang dirinya dapat membunuh musuh dengan satu-dua kali tembak saja. Alasan Lesley memiliki damage yang sangat tinggi adalah karena pasif dan S1 miliknya. Nah, pemain mobile legends juga harus coba Build Lesley Tersakit Mobile Legends yang memungkinkan untuk memberikan damage tinggi.

Hal ini dapat di abuse dengan bermain aman di mobile legends, dan Lesley dapat memberikan damage crit yang sangat tinggi kepada musuh secara efisien. Selain itu Lesley merupakan hero yang sangat kuat untuk menghabisi lawan dengan ultinya. Dirinya dapat membunuh musuh dari jauh.

Lesley memiliki skill yang membuat diri dia bisa kabur dari jeratan musuh yang sedang melakukan ganking. Dengan menendangnya lesley bisa kabur dari musuhnya dan juga lari untuk menentukan serangan berikutnya. Para pemain mobile legends bisa gunakan build-build dibawah ini agar kalian bisa memenangkan pertandingan. Kami susun sedemikian rupa agar keluar semua potensi dari lesley mobile legends

Lesley yang memiliki potensi sangat tinggi harus kalian buat agar semakin sakit. Dirinya ini memiliki output damage yang tinggi dan juga range jauh. Kombinasi ini membuat Lesley menjadi carry andalan banyak orang.

Disini kami akan memberikan Build Lesley Tersakit Mobile Legends dimana kalian akan merasakan damage tinggi miliknya ini.

Build Item Lesley Tersakit Mobile Legends

SWIFT BOOTS

Sebagai ADC pastinya sepatu ASPD menjadi hal yang sangat penting, tidak terkecuali Lesley. Dirinya sangat diuntungkan dengan sepatu ini karena DPS dapat terus berjalan dengan sangat konsisten dimana sepatu lain kurang begitu baik.

BERSERKER FURY

Lesley yang membutuhkan damgae critical untuk membuat pasifnya semakin sakit akan membutuhkan Fury sebagai item core miliknya. Dengan Build Lesley Tersakit Mobile Legends dapat memberikan damage tinggi yang sangat mematikan ke hero musuh pastinya.

Meningkatkan juga Critical True Damage yang tinggi, tentu saja membuat Berseker Fury ini menjadi build andalan yang harus kalian gunakan dalam pertempuran bersama Lesley.

WINDTALKER

Mendapatkan ASPD dan crit chance yang tinggi pastinya membuat Windtalker menjadi item yang sangat kuat. Selain itu Lesley yang memiliki kekurangan dalam wave clear dengan item ini dapat setidaknya terbantu untuk farming lane.

ENDLESS BATTLE Sebagai Build Lesley Tersakit ML

Item ini sangat tidak masuk akal dengan damage Lesley karena S1 miliknya memberikan bonus damage yang stack dengan Endless, selain itu ketika S1 menyala dan juga endless, maka crit yang dilancarkan akan sangat mematikan.

BLADE OF DESPAIR

Item yang sangat mematikan ini memiliki damage raw tertinggi di game untuk physical damage. Selain itu pasif di item ini akan sangat mematikan karena memberikan bonus damage ke musuh yang sekarat, hal ini dapat dimanfaatkan Lesley di S1 dan juga ulti miliknya untuk menghabisi musuh yang berusaha kabur.

MALEFIC ROAR untuk Build Lesley Tersakit Mobile Legends!

Untuk Build Lesley Tersakit Mobile Legends terakhir sebenarnya cukup fleksibel karena item core miliknya sudah terpenuhi. Tetapi ada dua item yang kuat untuknya yaitu Malefic Roar dan juga Scarlet Phantom. Malefic Roar yang sangat cocok untuk melawan tank dan juga push ini aka menghancurkan armor musuh dengan nilai yang tinggi.

Untuk Scarlet Phantom Lesley akan memiliki damage output lebih tinggi melawan hero squishy atau hanya berduel saja. Para pemain mobile legends bisa gunakan ini agar bisa terhindar dari musuh yang suka melakukan gank seperti aldous yang bisa saja memergoki kalian. Dengan begitu, kalian bisa melawannya pakai scarlet phantom.

Build ini tentu saja akan memberikannya Fokus pada Skill Pasif yang sudah jelas damagenya itu bakalan tinggi sekali. Tentu saja dengan kemampuan ini, maka Lesley juga bakalan cukup kuat dalam menggunakan heronya tersebut.

Itulah item build terbaik Lesley yang dapat kalian gunakan di Mobile Legeds. Build ini akan mengedepankan full damage burst miliknya agar mematikan di lategame. Build ini juga merupakan build yang membuat lesley sebagai hero tersakit nantinya. Tentunya, dengan build ini kalian tidak perlu takut apapun yang menghadang kalian pada saat itu. Jangan lupa kalian follow instagram esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie