siapa

Geek Fam Gagal Playoff, Rebellion Siapkan Diri MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Geek Fam Gagal Playoff, Rebellion Siapkan Diri MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 8. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kedelapan kali ini. Seperti kali ini Geek Fam Gagal Playoff, Rebellion Siapkan Diri MPL Mobile Legends (ML)

Di Week 8 MPL ID Season 10 kali ini merupakan penentuan bagi sebagian besar tim untuk bisa lanjut ke babak playoff nantinya hal tersebut terlihat dari beberapa tim yang mempunyai poin tipis satu sama lain.

Berikut ini setelah Geek Fam gagal menuju playoff, Rebellion Zion mulai untuk mempersiapkan diri. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Geek Fam Gagal Playoff, Rebellion Siapkan Diri MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan di Week 8 hari kedua MPL Indonesia kali ini Geek Fam harus gagal melaju ke babak playoff setelah dikalahkan oleh ONIC Esports 2-1. Sehingga dengan hal tersebut membuat tim Rebellion Zion mempersiapkan timnya untuk amankan slot ke playoff.

“Untuk MPL ID Season 10 kali ini dibilang PD kita harus PD tapi untuk persiapannya mungkin jauh lebih siap dibandingkan season lalu, kita banyak berbenah lah, kurang dari kita season lalu jadi kita perbaiki season sekarang.” Ungkap Vall

Untuk kali ini setelah pertandingan antara Geek Fam melawan ONIC Esports, tim Rebellion Zion menempati posisi di 6 dan masih belum dikatakan aman untuk melaju ke babak playoff. Sedangkan Geek Fam harus pupus harapannya melaju ke babak playoff MPL ID Season 10 kali ini.

Itulah penjelasan mengenai Geek Fam yang gagal ke playoff sedangkan Rebellion Zion mulai persiapkan diri mereka. Menurut kalian akan seperti apakah nantinya yang akan lolos ke MPL?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie