siapa

Grand Final MPL ID Season 9 Menurut Ko Lius Mobile Legends

Lius Andre atau yang akrab disapa dengan Ko Lius memprediksi dua tim yang akan bertemu di Grand Final MPL ID Season 9 esok ialah dua tim Mobile Legends yang kini menguasai papan atas Regular Season.

SKOR.ID

Ko Lius turut memprediksi dua tim yang akan mengisi slot Grand Final MPL ID Season 9 Mobile Legends mendatang.

Saat ini MPL ID Season 9 akan memasuki babak Playoff. Terdapat enam tim dengan perolehan poin tertinggi yang akan bermain di babak lanjutan ini, yaitu RRQ Hoshi, ONIC Esports, Aura Fire, EVOS Legends, Alter Ego, dan Bigetron Alpha.

Matchday pembuka babak Playoff ialah dua pertandingan yang mempertemukan empat tim lower bracket. Pada pertandingan pertama Aura Fire akan melawan Bigetron Alpha.

Kemudian disusul oleh match antara EVOS Legends dengan Alter Ego. Kekalahan di pertandingan awal ini akan menyebabkan tim yang tereleminasi.

Kemudian tim yang menang akan melanjutkan pertandingan di babak Playoff dan bertemu dengan dua jagoan besar upper bracket, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Grand Final MPL ID Season 9 Menurut Ko Lius Mobile Legends

SKOR.ID

Lius Andre atau yang akrab disapa dengan Ko Lius memprediksi dua tim yang akan bertemu di Grand Final MPL ID Season 9 esok ialah dua tim Mobile Legends yang kini menguasai papan atas Regular Season.

Memang performa di Regular Season bisa menjadi penentu tim mana saja yang akan menguasai babak Playoff. Meskipun setiap tim bakal step up di babak Playoff namun performa di Regular Season bisa menjadi patokan yang kuat.

Bersama dengan KB di channel YouTube KB, Ko Lius melakukan prediksi MPL ID Season 9 hinga menentukan tim mana yang akan menjadi juara.

Bagi Ko Lius final upper bracket akan mempertemukan ONIC Esports dengan RRQ Hoshi. Namun prediksinya RRQ Hoshi bakal kalah di match ini sehingga harus turun ke final lower bracket.

Di final lower bracket itu, Ko Lius memprediksi bahwa lawan RRQ ialah Aura Fire. Tim RRQ menang pada pertandingan itu dan akan bertemu kembali dengan ONIC Esports di Grand Final MPL musim kesembilan.

“Ini repetasi series di MPL Season 8 kejadian lagi. Karena memang so far, dua tim (RRQ dan ONIC) ini yang paling konsisten. Tapi kalau ngeliat dari history dan juga playstyle strategi yang dimiliki oleh kedua tim di MPL Season 9 ini, entah kenapa kalau menurut gua pribadi, RRQ yang menang, sih. Dia balasin dendam MPL Season kemarin,” ungkap Ko Lius.

Ia pun melanjutkan bahwa skor kemenangan RRQ atas ONIC di Grand Final MPL Season 9 ialah sebesar 4-3. Itu artinya Ko Lius mengharapkan pertandingan yang panjang dari babak Grand Final esok hingga memanfaatkan kesempatan hingga 7 game penuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie