siapa

Starlest Sinyalkan Akan Rombak Bigetron RA dan Bigetron Alpha

CEO Bigetron Esports, Edwin "Starlest" Chia berikan sinyal bahwa Bigetron RA PUBG Mobile dan Bigetron Alpha Mobile Legends akan mendapatkan perombakan roster.

INDOESPORTS

Melihat hasil yang tak memuaskan di PMPL dan MPL, BTR Starlest sinyalkan akan rombak Bigetron RA dan Bigetron Alpha pada kompetisi musim depan.

Saat ini 2022 PMPL ID Spring telah berakhir. Begitu juga dengan MPL ID Season 9. Kini tim-tim terbaik dari dua kompetisi esports tersebut akan melanjutkan permainan ke babak SEA (Asia Tenggara).

Bigetron Esports tak absen mengikuti kedua kompetisi tersebut. Bigetron Red Aliens sebagai divisi PUBG Mobile Bigetron bermain di PMPL. Sedangkan wakil Bigetron di Mobile Legends ialah Bigetron Alpha.

Namun sayangnya kedua tim Bigetron Esports tersebut tak mendapatkan hasil yang memuaskan.

Meskipun Bigetron Alpha berhasil lolos ke babak Playoff MPL namun tim ini harus terhenti langkahnya di hari pertandingan pertama Playoff setelah kalah dari Aura Fire.

Di sisi lain Bigetron RA yang diharapkan akan bermain ganas seperti sebelumnya justru menunjukkan performa yang menurun. Bermain dengan 4 pemain setelah rehatnya Ryzen membuat Bigetron mendapatkan hasil di luar harapan.

Bigetron RA memang lolos ke Country Finals. Namun tim alien merah hanya mampu finish di posisi keempat klasemen akhir Country Finals. Dengan hasil itu BTR harus memasuki babak Play-ins dulu untuk bisa bermain di PMPL SEA Spring mendatang.

Starlest Sinyalkan Akan Rombak Bigetron RA dan Bigetron Alpha

 Starlest sinyalkan akan rombak Bigetron
INDOESPORTS

CEO Bigetron Esports, Edwin “Starlest” Chia berikan sinyal bahwa Bigetron RA PUBG Mobile dan Bigetron Alpha Mobile Legends akan mendapatkan perombakan roster.

Hal itu Ko Ed sampaikan lewat akun Twitter pribadi miliknya pada Senin (25/4) kemarin.

Pada twit tersebut BTR Starlest ekspresikan kekecewaannya melihat hasil akhir yang didapatkan dari BTR RA di 2022 PMPL ID Spring dan BTR Alpha di MPL ID Season 9 lalu.

Lebih jauh CEO Bigetron Esports tersebut memberikan sinyal bahwa kedua divisi Bigetron tersebut akan mendapatkan perombakan roster untuk mendapatkan line up baru bagi kedua tim tersebut.

Tentu hal ini menarik untuk disimak lebih lanjut. Apakah dua tim Bigetron tersebut akan membeli pemain dari tim lain ataukah akan memainkan roster dari tim kelas dua mereka?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie