GTA 5 Di Konsol Terbaru Mungkin Memakai Engine Baru

Sebuah bocoran untuk GTA Online yang memiliki kode dari Red Dead Redemption 2, yang menandakan GTA 5 akan menggunakan engine baru dalam versi konsol next-gen

by Wallpaperaccess.com

Terkadang kami merasa cukup takjub dan was was di saat yang bersamaan dengan kemampuan para sebagian fans gamer memperoleh informasi yang sebenarnya rahasia. Tapi harus diakui kalau ini juga dapat membuat para gamer lain tahu kondisi apa yang saat ini mereka nantikan dari sebuah game.  Dan ini pula terjadi dalam game GTA V dalam update terbarunya.

Versi GTA 5 Di PS5 & Xbox Terbaru Mungkin Memakai Engine Baru

by Wallpaperaccess.com

Kode tersembunyi yang ditemukan dalam update Grand Theft Auto V baru-baru ini menunjukkan bahwa versi game yang akan datang untuk PS5 dan Xbox Series X / S mungkin berbagi teknologi dengan judul terbaru Rockstar Games, Red Dead Redemption 2. Dirilis lebih dari dua tahun yang lalu, ada beberapa permainan yang telah menyamai pencapaian teknis dari game cowboy-open-world ini di tahun 2021. Tingkat pencapaian ini memang patut dipuji namun disisi lain harus dibayar mahal dengan kasus yang mengorbankan para kru tim selama bekerja di Rockstar.

Red Dead Redemption 2 terasa seperti game simulasi yang hidup, membuat banyak daya tarik bagi para fans Rockstar. Namun, satu hal yang tidak dapat diklaim oleh Red Dead Redemption atas GTA 5 adalah mode online nya. GTA Online tetap menjadi tujuan bagi mereka yang mencari kekacauan di open-world. Mungkin ini karena konsep dunia cowboy yang minim teknologi tidak sebanding dengan lingkungan perkotaan dan pedesaan dengan segala kemajuannyadi GTA Online. Akan menjadi aneh untuk menjejalkan sepeda motor bertenaga roket dengan peluncur roket ke dunia Read Dead Online (versi online dari Read Dead Redepmtion 2).

Pemain GTA 5 dan Online mungkin dapat merasakan perpaduan terbaik dari kedua nya bila bocoran kode dalam update baru tterbukti benar. Melansir dari Screenrant, data yang digali oleh user alloc8or dari GTAForums menunjukkan bahwa update terbaru mengacu pada cabang spesifik dari mesin RAGE (Rockstar Advanced Game Engine) yang digunakan dalam Red Dead Redemption 2. Ini berarti bahwa developer dapat merencanakan untuk mem-port game ke mesin itu, memanfaatkan teknologi dari Red Dead Redemption 2 untuk memberikan Grand Theft Auto V pembaruan penuh untuk hardware terbaru.

by wallpaperaccess.com

Sebagai catatan bahwa mungkin saja Rockstar hanya dapat memperbarui sesuatu seperti UI yang masuk dalam standar Red Dead Redemption saja, tanpa merubah sisi lain. Dengan pertimbangan GTA 5 yang awalnya dirilis pada tahun 2013 dan seri terbaru dalam franchise, hal tersebut masih cukup menguntungkan. Di sisi lain, jika tidak akan menjadi sebuah full update, akan aneh jika Rockstar melewatkan kesempatan untuk mengiklankan GTA Online yang ditingkatkan untuk konsol generasi terbaru pada hari peluncuran. Apa pun itu, selain janji rilis 2021, versi GTA V dan Online generasi yang lebih baru sebagian besar tetap menjadi misteri.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!