3 Hal Baru Hadir di PUBG Mobile New Era 1.0

PUBG Mobile akan segera memasuki New Era 1.0 dengan menghadirkan fitur-fitur baru untuk memaksimalkan performa game battle royale populer yang satu ini.

PUBG Mobile beberapa hari lalu menyebutkan akan memberikan pengumuman pada tanggal 24 Agustus terkait New Era. Lewat tulisan ini kami akan membagikan ulang akan ada hal baru apa saja di PUBG Mobile New Era 1.0 mendatang.

Sebagai salah satu game battle royale populer dan terbaik, perkembangan game PUBG Mobile sangatlah baik sampai saat ini. Beragam inovasi diberikan di game ini dan respon para gamers pun juga beragam. Mungkin ada sebagian gamers yang merasa kecewa dengan seringnya game ini melakukan update yang dapat memakan memori internal lebih besar lagi. Namun di sisi lain banyak pula para gamers yang puas dengan pembaruan game yang satu ini.

Saat ini PUBG Mobile berada di masa peralihan dari update 0.19.0 menuju update 1.0 yang disebut-sebut sebagai New Era atau era baru dari game yang satu ini. Berbagai spekulasi atau perkiraan mengenai apa itu New Era telah ramai di kalangan pemain PUBG Mobile.

Baca juga: Selesaikan Underground Maze PUBG Mobile dengan Cara Ini!

PUBG Mobile New Era 1.0

Sebelumnya pada tanggal 21 Agustus 2020 lalu, PUBG Mobile memberikan info lewat akun official sosial medianya bahwa pada tanggal 24 Agustus 2020 akan mengumumkan New Era PUBG Mobile. Banyak spekulasi atau perkiraan dari New Era tersebut yang bisa kamu baca di sini. Dari sekian rumor banyak yang berpendapat kalau New Era ini berkaitan dengan update PUBG Mobile v1.0 yang akan segera dirilis sebentar lagi.

Ternyata tebakan itu sama sekali tidak meleset. Lewat pengumuman resminya pada tanggal 24 Agustus 2020 kemarin, PUBG Mobile pun memberikan info tentang apa saja fitur terbaru dan hal baru lainnya yang akan hadir pada New Era 1.0 PUBG Mobile mendatang.

Berikut ini beberapa perubahan di New Era 1.0 PUBG Mobile.

1. New Tech

Di pembaruan 1.0 yang menandakan era baru dari game PUBG Mobile akan dihadirkan teknologi terbaru untuk mengoptimalkan grafik di game PUBG Mobile. Hal itu akan semakin terlihat pada map Erangel 2.0 yang juga akan dirilis di New Era nanti. Tentu kita berharap agar teknologi baru terkait grafik game yang satu ini bisa menghilangkan atau setidaknya mempersedikit bug yang sering muncul di permainan.

2. Perbaikan Karakter

Sebagaimana perbaikan pada teknologi yang akan mengoptimalisasikan grafik menjadi lebih baik, tampilan karakter pun akan dibuat lebih maksimal. Gerakan fisik dari karakter akan dibuat semakin smooth sehingga pemain dapat merasakan sensai permainan yang lebih hidup.

3. New UX (User Experience)

Pembaruan ini akan membuat pengalaman bermain pemain PUBG Mobile semakin riil dan terfasilitasi dengan maksimal. Jika saat ini PUBG Mobile memudahkan para pemainnya dengan mengatur tombol ketika bertanding atau sensitivitas sentuhannya maka di pembaruan New Era ini pemain pun bisa mengatur segala segmen hingga ke lobi. Animasi pun juga akan dimaksimalkan untuk membuat pengalaman bermain yang lebih hidup.

Baca juga: Top Terminator PMPL ID Season 2 Minggu Kedua PUBG Mobile

Itulah hal-hal penting yang akan hadir di PUBG Mobile New Era 1.0 mendatang. Tentulah ini merupakan bagian dari banyaknya perubahan esok ya. Apakah masih ada lagi hal yang baru? Tentu saja. Mari kita tunggu seberapa detail dan menariknya grafik PUBG Mobile di era barunya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!