siapa

Perubahan Dari Sosnovka Military Base Menjadi Sosnovka Security Center di Mode Mission Igniiotn PUBG Mobile

Salah satu perubahan terjadi di Sosnovka Military Base. Markas militer ini berubah menjadi Sosnovka Security Center di mode Mission Ignition PUBG Mobile.

Saat ini di Erangel masa depan di mode Mission Ignition PUBG Mobile, Sosnovka Military Base berubah menjadi Sosnovka Security Center.

PUBG Mobile telah melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Patch note terbaru ini membawa berbagai fitur dan konten menarik bertemakan masa depan.

Fitur utama dari patch note ini ialah mode Mission Ignition yang tersedia di mode EvoGround. Meskipun begitu mode ini tetap masuk ke dalam mode ranked.

Perubahan Pelabuhan Georgopol di Erangel Masa Depan PUBG Mobile

Mission Ignition berlatar di Erangel dengan menyulapnya menjadi kota masa depan. Di sini kamu bisa temukan tata kota Erangel yang baru. Termasuk hadirnya teknologi serta kendaraan canggih.

Perubahan Dari Sosnovka Military Base Menjadi Sosnovka Security Center di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Sosnovka Security Center

Salah satu perubahan terjadi di Sosnovka Military Base. Markas militer ini berubah menjadi Sosnovka Security Center di mode Mission Ignition PUBG Mobile.

Seperti yang kita tahu bahwa mode Mission Ignition membawa beberapa perubahan di Erangel. Termasuk adanya perubahan di 6 tempat vital di Erangel.

Misalnya Pochinki yang merupakan area dengan popularitas tinggi menjadi semakin ramai. Hal itu karena area perumahan padat ini berubah menjadi Transit Center.

Di sini pemain bisa berpindah rute kereta Hyperlines, dari jalur hijau ke jalur merah dan sebaliknya. Dengan ketertarikan para pemain dengan kereta Hyperlines, Transit Center di Pochinki ini menjadi sangat ramai.

Jalur hijau kereta Hyperlines membentang dari Zharki di area utara paling barat sampai Novorepnoye di area selatan paling timur.

Nah Novorepnoye berada di pulau yang berbeda dengan pulau utama Erangel. Tepatnya berada di pulau Sosnovka. Jadi jalur ini akan melintasi jembatan penghubung kedua pulau tersebut.

Jika kamu turun di Novorepnoye, kamu akan mendapatkan kondisi pulau Sosnovka yang berubah. Terutama di area markas militernya.

Sosnovka Security Center

Jadi di Erangel masa depan di mode Mission Ignition ini, markas militer Sosnovka yang sudah tak aktif lagi itu dialihfungsikan menjadi pusat keamanan, yakni Sosnovka Security Center.

Ikon yang khas Sosnovka tetap dipertahankan. Misalnya pintu bunker besar yang terbuka tetap ada di sana. Namun uniknya bentuk dan tampilan pintu bunker tersebut agak berubah.

Di pulau inilah terjadi pemantauan terhadap keamanan di seluruh tempat di Erangel masa depan. Sekaligus memberikan dukungan senjata. Jadi fungsi militer dari Sosnovka tetaplah hadir di Security Center ini.

Lokasi Kunci & Cara Membuka Gerbang Arsenal Genshin Impact

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie