Hasil Babak Final PMWL East 2020 Hari 2! BTR RA Puncak Klasemen, RRQ Athena 3X WWCD!

Kini ada RRQ Athena yang berhasil mendapatkan 3 WWCD sekaligus pada PMWL 2020 hari 2 yang mana kini RRQ Athena berhasil meraih posisi ketiga klasemen sementara.

Babak Grand Final PUBG Mobile World League 2020 sudah memasuki babak final yang kedua. Yang mana kali ini tim dari RRQ Athena berhasil mendapatkan 3x WWCD sekaligus! Ini Hasil Babak Final PMWL East 2020 Hari 2!

PMWL 2020 sudah dimulai dengan 12 pertandingan pertama dari 16 tim terbaik yang bermain! Pada babak final PMWL 2020 Hari 1 yang mana ada team Box Gaming yang berhasil menaklukan juara pertama klasemen semntar dan juga tim U Level Up yang berhasil mendapatkan 2 WWCD.

Kini ada RRQ Athena yang berhasil mendapatkan 3 WWCD sekaligus pada PMWL 2020 hari 2 yang mana kini RRQ Athena berhasil meraih posisi ketiga klasemen sementara.

Hasil Babak Final PMWL 2020 Hari 2!

Hasil Babak Final PMWL East 2020 Hari 2! BTR RA Puncak Klasemen, RRQ Athena 3X WWCD!

Pada babak Final PMWL 2020 Hari 2 ini sangat menarik pasalnya BTR RA kali ini berhasil menjadi top 1 klasemen sementara. Yang mana telah berhasil menyusul Box Gaming kini turun di posisi 2.

Yang paling mengejutkan adalah RRQ Athena berhasil mendapatkan 3 WWCD sekaligus dalam satu hari bermain. Namun walaupun begitu, Jumlah Placement dan juga Kill point masih kalah dari BTR RA sehingga dirinya hanya mampu mendapatkan posisi 3.

Akan tetapi bukan hal tidak mungkin jika RRQ Athena bermain dengan baik lagi akan merebut posisi BTR RA di posisi teratas pada hari berikutnya. Tentunya BTR RA saat ini harus sangat waspada pada tim satu ini.

BTR RA selalu bermain Agresif dan berusaha untuk mendapatkan kill point sebanyak mungkin, hal ini juga dilakukan pada hari 1 dan hari 2 yang mana kemampuan yang strategi tersebut sangat efektif untuk membawanya pada posisi teratas.

Pada babak final PWML 2020 hari kedua kali ini BTR RA menjadi raja baru di Map Sanhok, hal ini dimana BTR RA sangat dominan mendapatkan WWCD pada map tersebut. Namun sayangnya, mereka tidak bermain cukup baik pada map Erangel.

Disisi lain, Untuk team RRQ Athena yang mana kuran baik ketika bermain di hari pertama. Pada hari kedua ini merkea bermain sangat bermain sangat baik terutama pada map Miramar dengan mendapatkan dominasi yang sangat baik.

BACA JUGA:

Tak hanya map Miramar saja, untuk Map Erangel juga tim satu ini berhasil mendapatkan 2 WWCD sekaligus, hal inilah yang menjadikan tim satu bermain sangat baik pada babak final PMWL 2020 hari kedua ini!

Disisi lain Box Gaming yang sebelumnya bermain sangat bagus harus bermain kurang baik pada hari 2 ini. Namun walaupun begitu, Box Gaming masih bertahan di posisi kedua yang mana memiliki skor tipis dari BTR RA dan juga RRQ Athena.

Untuk team lainnya seperti TEAMIND, OR Esports, dan juga TSM Entity bermain cukup baik dengan mendapatkan posisi top 1 yang mana mengejar posisi dari Metastar dan juga T1.

Nah itulah hasil dari babak Grand Final PMWL 2020 Hari 2 yang mana BTR RA kini berhasil memuncaki klasemen sementara dan RRQ Athena yang sedang dalam performa terbaiknya,

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita menarik lainnya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!