siapa

Hasil Pertandingan Hari 1 Afterparty PMWI PUBG Mobile

Kali ini ada Hasil Pertandingan Hari 1 Afterparty PMWI PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Selepas Main Tournament untuk turnamen PMWI 2022, kali ini Afterparty 2022 sudah dimulai. Turnamen internasional ini akan kembali mengundang tim-tim PUBG Mobile terbaik dunia. Berikut Hasil Pertandingan Hari 1 Afterparty PMWI PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang memiliki skena kompetitif. Turnamen skala regional hingga internasional telah diselenggarakan oleh game terbitan Tencent Games ini.

Salah satu turnamen internasional yang telah PUBG Mobile adakan ialah PUBG Mobile World Inviational (PMWI). Di turnamen ini tim-tim PUBG Mobile terbaik yang berasal dari berbagai kompetisi regional akan diundang untuk bertanding.

Hari pembuka untuk Afterparty Showdown sudah dilaksanakan, kali ini seluruh tim tampil baik. Tentunya kali ini kita akan menjelaskan apa saja yang terjadi, simak pada artikel berikut.

Hasil Pertandingan Hari 1 Afterparty PMWI PUBG Mobile

Kali ini tim asal Brazil yaitu Alpha 7 Esports berhasil memuncaki overall rankings untuk afterparty showdown dengan 2 kali WWCD dengan 46 Eliminasi sehingga mendapatkan total poin 76.

Lalu ada tim asal Korea Selatan yaitu DWG KIA yang berhasil mendapatkan 2 WWCD dengan 23 Eliminasi dan total poin sebanyak 49 mereka berhasil mendapatkan #2 di Overall rankings.

Lalu ada tim asal Turki yaitu S2G Esports yang berhasil mendapatkan 2 WWCD dengan 23 Eliminasi dan berhasil meraup poin sebanyak 45. Mereka kali ini berada di #4 untuk overall rankings.

Untuk Indonesia yang diwakilkan oleh Bigetron Red Aliens kali ini hanya puas di #8 dengan 23 Eliminasi dan total poin 34.

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan di hari pertama Afterparty Showdown PMWI 2022. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie