Hero Carmilia ML Overpower Mobile Legends?

Sekarang Atlas masih berada didalam Advanced Server. Setelah itu, bulan Februari mendatang akan hadir Hero Mage baru yang bernama Cecillion. Kemampuan dari hero ini tidak boleh kalian remehkan, karena damage yang diberikan cukup besar.

Mobile Legends sekarang ini sudah mempunyai banyak sekali hero menarik yang bisa kalian mainkan. Update yang ada didalam advanced Server Mobile Legends ini bisa dibilang cukup ditunggu, apalagi nanti kita akan kehadiran Hero baru lagi yang bernama Atlas. Kali ini apakah Hero Carmilia ML Overpower Mobile Legends?

Sekarang Atlas masih berada didalam Advanced Server. Setelah itu, bulan Februari mendatang akan hadir Hero Mage baru yang bernama Cecillion. Kemampuan dari hero ini tidak boleh kalian remehkan, karena damage yang diberikan cukup besar.

Build Item Hero Carmilla ML OP Di Mobile Legends!

Pada awal tahun 2020 ini, Moonton telah menghadirkan sebuah Hero baru yang bertipe Support. Dia adalah Carmilla dan merupakan pasangan dari hero Cecillion yang akan segera hadir. Kemampuan Carmilla memang tergolong biasa saja, tapi sangat menguntungkan.

Carmilla merupakan Support yang tergolong unik, sehingga tidak sedikit orang ingin memiliki hero ini. Sempat dibanned dalam permainan karena mengalami Bug, akhirnya Carmilla bisa dimainkan kembali.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Kelebihan dari Hero Carmilla.

Dengan kalian mengetahui kelebihan dari hero ini, kalian akan mendapatkan cara-cara untuk memaksimalkannya saat permainan di mobile legends. Pastikan kalian memainkannya dengan baik saat pertempuran mobile legends itu sendiri nantinya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Carmilla ml terlalu overpower karena memiliki skill yang kuat. apa saja alasannya, bisa dilihat di bawah ini:

  1. Crowd control yang menyebalkan
  2. Sangat familiar dan mudah digunakan
  3. Penghancur tank
  4. Mempunyai regenerasi HP yang besar

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Jika kalian ingin mencoba hero support, mungkin kalian bisa mencoba hero yang satu ini.

Hero Carmilia ML Terlalu Overpower Mobile Legends?

  1. Crowd Control yang menyebalkan

Hero Carmilia ML Terlalu Overpower meskipun terlihat biasa saja, tapi nyatanya dia mempunyai kemampuan Crowd Control yang cukup mengganggu. Hero yang tergolong support ini mampu membuat pergerakan musuh menjadi terganggu sekali, karena Skill Ultimate miliknya memberikan 90% Efek Slow kepada musuh.

Skill 2 miliknya juga bisa memberikan sebuah Efek Stun yang tergolong lama, sekitaran 1.75 Detik. Hal ini mampu membuat musuh tersebut dibunuh dengan mudah tentunya.

  1. Sangat Familiar Dan Mudah Di Gunakan!

Berbeda dengan hero support lainnya,Hero Carmilia ML Terlalu Overpower malah jauh lebih mudah untuk digunakan. Hero ini cukup mudah untuk dikendalikan, sehingga banyak orang yang membeli Carmilla untuk digunakan dalam ranked Mode.

Apabila kalian menggunakan Skill Carmilla, maka tidak perlu menggunakan sebuah timing. Nah inilah menjadi hal yang membuat hero Carmilla cukup mudah untuk digunakan, beda dengan Support lainnya dimana memerlukan sebuah Timming.

  1. Penghancur Tank

Meskipun hero ini merupakan tipe Support, tapi kemampuan yang dimilikinya memang tidak boleh kalian remehkan. Carmilla memang tidak bisa memberikan True Damage dan Damage dalam jumlah besar, namun mampu membuat Para Tank ketakutan.

Baca Juga : Build Item Fanny Terbaru Mobile Legends 2020

Hal ini dikarenakan kemampuan pada skill pasif miliknya, dimana apabila melakukan Hit kepada musuh dia akan mencuri sesuatu. Hal yang dicuri oleh Carmilla ini adalah Magical dan Physical Defense milik musuh, sehingga pertahanan mereka berkurang. Dengan begitu Hero Carmilia ML Terlalu Overpower sebagai hero mobile legends saat ini

  1. Mempunyai Regenerasi HP yang besar

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh Carmilla ini adalah Regenerasi HP yang sangat besar. Carmilla mampu meregenerasi HPnya dengan menggunakan Skill 1, apabila mengenai Musuh maka bisa meregen lebih cepat dari biasanya.

Kalian juga bisa menggunakan sebuah Item Build seperti Oracle dan Concentrated Energy. Item Oracle akan meningkatkan kemampuan Regenerasi HP. Selain itu, gunakan Concentrated Energy mampu menambahkan Spell Vamp sehingga mampu memberikan Damage sekaligus memberikan Regen HP.

Nah itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh hero Baru Carmilla yang membuat Hero Carmilia ML Terlalu Overpower tersebut. Hero Support ini cukup mengganggu, apalagi pada saat open war sehingga tidak boleh kalian remehkan. Hal ini karena Hero Carmilia ML Terlalu Overpower yang bisa membuat kalian kerepotan dengan skill-skillnya.

Jadi, kalian harus waspadai pergerakan hero ini, agar nantinya kalian tidak terjebak dalam jebakan dari skill hero carmilla dan juga kalian bisa memanfaatkannya dengan baik jika memakai hero ini. Pastikan kalian bisa membuat hero ini memiliki potensi yang besar saat permainan dengan mengikuti hal-hal yang kami sampaikan

Hanya itu saja tentnag Hero Carmilia ML Terlalu Overpower yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih. Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!