siapa

10 Hero Combo Wanwan Mobile Legends (ML)

Berikut ini rekomendasi deretan hero combo Wanwan terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Siapa saja?

Wanwan merupakan salah satu hero marksman yang cukup ampuh dimainkan sebagai sidelaner. Hero ini sangat lincah dengan attack speed yang tinggi. Ini deretan hero combo Wanwan terbaik di Mobile Legends.

Sebagai hero marksman, Wanwan memiliki mekanik yang tinggi, bermain hero ini sulit mengaktifkan kemampuan ultimatenya yang mana pemain harus menyerang titik lemah lawan.

Ketika sekali saja aktif, maka serangan beruntung akan keluar dan menyerang lawan satu persatu, kemampuan ultimatenya nyaris tak bisa dikalahkan oleh hero apapun.

Agar marksman dapat maksimal. Esportsku berikut ini akan memberikan rekomendasi deretan hero combo Wanwan terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Coba hero berikut ini ya!

Hero Combo Wanwan Mobile Legends

Berikut ini rekomendasi deretan hero combo Wanwan terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Siapa saja?

Jawhead

Hero Combo Wanwan Mobile Legends

Hero pertama adalah Jawhead, merupakan fighter terbaik yang dapat melakukan inisiasi pada lawan, Jawhead bisa melakukan serangan dan melemparkan lawannya.

Serangan ini akan memberikan serangan yang cukup mematikan, Jawhead bisa melumpuhkan target ke belakang dan kemudian Wanwan bisa mudah membelakangi lawan dan menyerang titik lemahnya.

Setelah titik lemah di serang, maka ultimate Wanwan akan aktif dan bisa menyerang lawan dengan lebih kuat lagi.

Baxia

Hero Combo Wanwan Mobile Legends

Hero combo Wanwan berikutnya di Mobile Legends adalah Baxia, merupakan salah satu hero tank terbaik, Baxia memiliki mobilitas yang tinggi.

Baxia sangat cocok untuk mengcover hero marksman yang memiliki kecepatan tinggi seperti Wanwan. Dengan hero tersebut, kemanapun Wanwan pergi Baxia dapat menjaganya.

Combo ini tak lebih dari seorang tank yang menjaga carry kemanapuan carry pergi. Tentu saja agar hero Wanwan aman dalam pertandingan.

Franco

Berikutnya adalah Franco, merupakan salah satu hero tank terbaik, Franco dapat memberikan serangan inisiasi yang tangguh dan mematikan.

Serangan Franco bisa memberikan inisiasi yang baik dengan cara menarik lawannya dan menyerang lawan dengan mudah. Hero sangat cocok di combo dengan hero single target seperti Wanwan.

Skill pertama Wanwan dapat memberikan stun pada lawannya, sehingga setelah lawan terkena stun, Franco bisa lebih mudah dalam melakukan hook.

Akai

 

Hero combo Wanwan berikutnya adalah Akai, merupakan hero tank yang memiliki kelebihan pada serangan ultimatenya yang bisa mendisable lawannya.

Serangan ultimate tersebut mampu menghempaskan lawan ke arah yang ditentukan oleh Akai. Kalian bisa membuat lawan untuk menarik ke arah belakang.

Sehingga dengan bantu Akai, Wanwan bisa menyerang titik belakang lawan dan bisa lebih mudah mengaktifkan ultimatenya.

Chou

Kemudian ada Chou. Merupakan salah satu hero fighter yang memiliki inisiasi serangan yang kuat, Chou mampu mengalahkan lawannya dengan sekali serangan ultimate saja.

Hero ini dapat dengan mudah untuk melakukan combo dengan Wanwan. Berkat ultimatenya Chou bisa memberikan serangan sekaligus meng cover Wanwan dalam satu lane.

Sama seperti Akai dan Jawhead, Chou bisa mengarahkan target ke arah belakang sehingga Wanwan bisa menyerang titik lemah target dengan mudah untuk mengaktifkan ultimatenya.

Floryn

Kemampuan yang unggul dari Hero bernama Floryn, tentu saja bisa membantu Wanwan ini dalam melakukan serangan karena Heal dan Build ke 7 yang bagus banget.

Tentu saja pada awal Match mulai, usahakan Floryn harus bisa memberikan build tersebut kepada Wanwan terlebih dahulu. Agar dalam Early game juga Wanwan bisa unggu nantinya.

Apalagi ketika sedang war, Floryn mampu memberikan Stun kepada Musuh begitu dengan wanwan juga. Sehingga Combo ini akan membantu Wanwan dalam mengeluarkan Ultimate.

Cyclops

Mempunyai Waktu terjerat yang begitu lama, Cyclops memang membantu Wanwan pada saat Ultimatenya tersebut sudah menangkap target musuh incaran kalian berdua.

Akan menjadikan sebagai Combo serangan jarak dekat, bahkan punya peluang bagus saat menghadapi musuh yang memang lumayan lincah sekali.

Terutama untuk Wanwan yang memanfaatkan kesempatan ini, musuh tidak bisa bergerak akan mudah terkena tanda. Lalu serangan terakhir pakai Ultimatenya biar makin sakit.

Edith

Kemampuan Edith yang menjadi seorang Tanker, bersama Wanwan memang masih juga enak banget. Sebab dalam segi memberikan CC, Edith memang cukup membantu sekali.

Soalnya dalam kekuatan ini juga terlihat, kalau semisalnya Edith dalam mode Tank dapat memberikan Skill 1 dan 2 agar musuh terkena CC lumayan lama banget.

Lalu kalau Mode Marksman hanya Stun saja, tapi ini juga membantu Wanwan untuk combo bersama. Dua serangan hero Tank dan Marksman, perpaduan Magic dan Physical terkuat.

Kaja

Hero Support yang Combo bareng Wanwan adalah Kaja. Kemampuan tarikan dari ultimate yang memang cukup mematikan sekali dalam pertempuran nanti.

Kekuatan dari Hero Kaja sendiri memang sangat kuat, bahkan dalam pertempuran untuk membantu Tim dalam menculik satu musuh.

Pada saat Kaja berhasil mendapatkan 1 target musuh, Wanwan bisa langsung berikan saja serangan mematikannya hingga Ultimatenya terbentuk dengan tepat waktu.

Silvanna

Keunggulan dari Hero Silvanna adalah mengurung musuh dalam lingkaran kecil, mampu jadi combo hero apa saja termasuk Wanwan ketika sedang bertempur.

Pada saat Silvanna berhasil mendapatkan Satu musuh, Wanwan bisa langsung menyerang dari luar Lingkaran area ultimate Silvanna biar tidak mengambil resiko tinggi.

Ketika sudah terkumpul Ultimatenya, langsung saja keluarkan untuk memberikan damage yang lebih tinggi. Bahkan ketika lawan itu kalah, langsung serang yang didekatnya juga.

Nah itu saja untuk deretan hero combo Wanwan terbaik di Mobile Legends. Hero wanwan akan sangat maksimal bila hero cover dalam tim mampu memberikan serangan disable agar Wanwan bisa menyerang titik lemah lawannya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie