siapa

15 Hero Combo Kagura Mobile Legends (ML)

Ini deretan hero combo Kagura terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends

Kagura merupakan salah satu hero mage yang cukup populer dimainkan akhir-akhir ini, Kagura kerap dimainkan sebagai support maupun carry, ini hero combo terbaik hero Kagura di Mobile Legends.

Sebagai hero Support, Kagura memiliki kemampuan CC yang lengkap, hero ini sangat bagus digunakan sebagai damage dealer dengan mobilitas tinggi dalam suatu pertandingan.

Kagura sendiri mendapatkan revamp terbaru pada update terbarunya, revamp ini memungkinkan Kagura bisa memiliki CC yang tinggi dari sebelumnya.

Dengan adanya revamp, setiap ultimate Kagura kini bisa menarik lawan secara langsung, dan membuat lawan bisa berkumpulkan dengan cepat.

Perubahan skill ini akan memudahkan rekan tim Kagura untuk melakukan combo. Tentu saja akan semakin kuat bila melakukan combo dengan beberapa hero ini.

Bagi kalian user hero support. Berikut ini Esportsku bahas deretan hero combo Kagura terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan hero ini menggunakan Kagura semakin OP!

Tigreal

Hero Combo Kagura Mobile Legends

Sejatinya Kagura adalah hero Mage, yang mana hero ini membutuhkan hero tank sebagai garis depan dalam suatu pertandingan. Semakin kuat hero tank tersebut akan membantunya dalam memenangkan pertandingan.

Hero tank yang paling cocok untuk digunakan combo bersama Kagura adalah Tigreal, hero satu ini memiliki CC yang kuat dan juga inisiasi yang mematikan.

Gunakan ultimate Kagura untuk mengumpulkan semua lawan, berikutnya gunakan flicker oleh Tigreal dan geret lawan dengan ultimate dan skill 2 miliknya. Kemudian serangan bebas.

Apalagi Tigreal dan Kagura memiliki combo dengan skill-nya, disaat kedua hero ini memanfaatkan combo dengan skill-nya akan sangat mudah untuk menginisiasi lawan dan gunakan combo tersebut dengan benar.

Angela

Hero Combo Kagura Mobile Legends

Angela menjadi salah satu hero yang cocok di combo dengan hero apapun, salah satunya adalah Kagura. Dengan kemampuan Angela, dirinya dapat dengan mudah untuk mendapatkan shield dan buff pada lawannya.

Kagura sendiri merupakan hero yang memiliki serangan jarak jauh maupun jarak dekat, ketika berada di jarak dekat, kemampuan Angela dapat memberikan shield dan juga movement speed tambahan yang menjadi Kagura OP.

Saber

Hero combo Kagura berikutnya adalah Saber, merupakan hero assassin, Saber mampu memberikan serangan yang sangat mematikan pada lawan dengan sekali serang saja.

Hero ini dapat berguna untuk Kagura dalam mengeliminasi lawan, misalnya Kagura memberikan ultimatenya untuk menarik lawan ke satu titik dan memberikan damage, kemudian Saber dengan ultimatenya dapat mengeliminasi lawan.

Claude

Berikutnya adalah Claude, merupakan salah satu hero marksman terbaik yang dapat memberikan serangan yang mematikan pada lawannya, Claude bisa kalian gunakan untuk combo dengan Kagura.

Dua hero ini memiliki mobilitas yang sangat baik terutama dalam menyerang, keduanya memiliki skill blink yang dapat berpindah tempat dengan cepat.

Ketika Kagura mengaktifkan ultimatenya dan menarik lawan, Claude dengan cepat mampu dengan mudah mengalahkan lawannya dan memberikan serangan yang mematikan.

Silvanna

Hero combo Kagura terbaik berikutnya adalah Silvanna, merupakan hero fighter, Silvanna memiliki skill yang dapat mengunci lawan sebagai inisiasinya.

Silvanna merupakan hero fighter yang kerap menjadi hero tank, dengan build item defense membuatnya sangat kuat.

Silvanna akan menjadi hero garis depan dan Kagura bisa memberikan support damage untuk Silvanna. Kedua hero ini sangat tangguh dan bisa memberikan hasil yang optimal dalam suatu teamfight.  

Silvanna dan Kagura memberikan magic damage yang cukup pedih sehingga sangat mudah untuk menginisiasi hero lawan terutama hero core lawan.

Atlas

Atlas merupakan hero combo terbaik Kagura berikutnya, yang mana dengan adanya combo ini memungkinkan lawan akan sangat sulit untuk bergerak.

Dengan adanya revamp terbaru Kagura, akan membuat semua lawan tertarik dengan umbrella miliknya, hal ini akan memudahkan Atlas untuk menyerang.

Berikutnya serangan semua lawan yang sudah dikumpulkan oleh Kagura, kemudian tarik oleh Atlas dan memberikan CC serta serangan yang membuat lawan tidak dapat bergerak.

Hanabi

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian coba adalah Hanabi, hero marksman satu ini memiliki kemampuan yang dapat memberikan damage dengan area luas.

Kemampuan Kagura akan sangat berguna untuk Hanabi terutama dalam melancarkan combo ketika teamfight.

Kagura akan menarik semua lawan dan membuat lawan mendapatkan CC. Serangan dengan ultimate Hanabi untuk memberikan CC tambahan serta basic attack Hanabi yang bisa menyerang semua lawannya.

Floryn

Untuk hero berikutnya yang bisa kalian coba adalah Floryn, merupakan salah satu hero support terbaru, Floryn memiliki kemampuan heal yang sangat baik.

Kemampuan ini akan membuat Kagura semakin kuat dalam pertandingan, Kagura akan menyerang lawan dengan mendapatkan efek heal dari Floryn yang super kuat.

Ketika mendekat lawan, Floryn juga bisa membantu dengan ultimatenya yang tak hanya memberikan heal namun juga serangan yang kuat.

Ruby

Ruby bisa menjadi salah satu hero combo Kagura terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Dengan adanya combo hero ini memungkinkan lawan akan terus menerus terkena serangan CC terutama dari dua hero ini.

Kagura akan mengumpulkan semua lawan dengan combo skill miliknya, lawan yang terkumpul bisa ditarik oleh Kagura dan membuat lawan terkena damage sekaligus tidak dapat bergerak.

Aurora

Untuk hero yang terakhir yang kami rekomendasikn sebagai hero combo terbaik Kagura adalah Aurora.

Hero mage satu ini memiliki CC berupa Freeze dan damage yang tinggi. Karena berkat Kagura yang dapat mengumpulkan lawan akan mudah bagi Aurora untuk mengenai lawannya.

Ketika lawan tertarik oleh ultimate Kagura, berikutnya serangan lawan dengan pasif Aurora untuk stun, dan ultimatenya untuk damage yang tinggi.

Franco

Kagura dan Franco akan menjadi Combo yang sangat mematikan. Keduanya akan memberi sebuah serangan yang beragam, sehingga kita akan menjadi semakin kuat pakai Kagura itu. Skill 1 dan Ultimate Franco, tentu saja membudahkan Hero Kagura memebrikan serangan.

Musuh yang sudah mendapatkan jebakan ini, pasti akan langsung mudah kena damage yang sangat tinggi. Sudah pasti Franco dan Kagura bisa menjadi Kombo yang paling mematikan, tergantung dari kalian sendiri yang nanti akan terlihat semakin tidak terkalahkan.

Gatotkaca

Lalu Combo Kagura berikutnya adalah Gatotkaca, merupakan Hero Tank dengan memiliki kemampuan Initiator yang tinggi untuk membantu Kagura. Sudah pasti Combo Kagura dan Gatot akan terasa banget, apalagi kalau sudah berhasil memikat beberapa musuh tersebut.

Gunakan ketika sedang War juga memang enak, membuat Combo antara mereka berdua juga semakin pas. Tanpa ada halangan sama sekali, apalagi musuh yang sudah terkena dari Skill Ultimate dan 2 milik Gatot sehingga Kagura tingga combo saja.

Chou

Skill Chou untuk Combo dengan Kagura memang enak sekali, bahkan untuk mencegah musuh tersebut untuk kabur. Pastinya dengan begitu Chou akan membawa pergerakan yang tidak leluasa jika sudah ketemu targetnya tersebut.

Chou akan mengarahkan CC Full kepada musuh tersebut, lalu melakukan Combo yang saat Ultimatenya terarahkan kepada Kagura. Disaat itulah Kagura bisa memberikan Skill Combo yang tentu saja memiliki damage tinggi untuk menumbangkan Target musuh.

Minotaur

Tank Mobile Legends (ML) Termudah dan Mematikan

Minotaur memiliki Skill yang sangat mendukung sekali untuk Combo bersama Kagura, tentu saja ini kekuatan yang sangat membantu banget. Sehingga Kagura untuk melemparkan Skill Satu miliknya tidak akan terlalu Sulit, apalagi melakukan Combo Skill karena CC Minotaur.

Mengingat kalau Minotaur sendiri memiliki CC yang sangat besar, sehingga hal seperti ini yang pastinya berpengaruh banget. Apalagi ketika kalian sudah melakukan War, maka satu kesempatan untuk meratakan musuh.

Belerick

Kemampuan Belerick untuk menangkap Musuh dalam Jumlah banyak, menjadikannya skill hero bercombo dengan Kagura. Tentu saja itu terlihat dari Skillnya keduanya, memang ga bisa teremehkan sama sekali untuk Combo mereka berdua apalagi sedang war.

Tentu saja Belerick yang membuka war dengan ultimate, Kagura bisa maju dan memberikan Skillnya untuk melukai musuh. Dengan hal seperti ini mereka berdua bisa meratakan musuh dengan cepat tanpa harus lama melakukannya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero combo terbaik Kagura di Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat berguna khususnya bagi kalian yang merupakan user Kagura di Land of Dawn.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie